Khusus Suami! Ini 7 Pertanda Istri Bahagia

Marriage / 14 August 2015

Kalangan Sendiri

Khusus Suami! Ini 7 Pertanda Istri Bahagia

Theresia Karo Karo Official Writer
4106

Setelah mengenali tujuh tanda suami bahagia, kini kita beralih ke tanda-tanda istri bahagia. Dilansir dari Tempo.co, berikut tujuh tanda istri yang bahagia dengan kehidupan pernikahannya:

# Menikmati kebersamaan
Waktu kebersamaan dinilai sebagai hal yang sangat berharga. Jadi saat suami meminta Sang istri untuk menemaninya, istri dengan senang hati akan ikut. Mungkin memang tidak selalu terjadi. Tetapi bila ajakan Anda lebih sering mendapat jawaban ‘Ya’, maka bisa disimpulkan bahwa dirinya menikmati waktu kebersamaan dengan Anda. Dan ya, dia bahagia bersama Anda!

# Senyum
Bila Sang istri lebih sering terlihat tersenyum dan merasa senang di rumah, hal ini merupakan pertanda yang jelas menunjukkan bahwa dia memang bahagia. Sebab, tidak ada yang bisa menutupi pancaran kebahagiaan seseorang.

# Suka dipeluk
Kontak fisik yang satu ini sangat ampuh untuk memberi kenyamanan dan kedekatan antara Anda dan istri. Ketika Anda memeluknya dengan spontan, istri balas memeluk. Dia tahu bahwa ini adalah salah satu cara menikmati kasih sayang Anda.

# Terbuka
Saat dia bahagia dengan pernikahannya, istri tidak akan segan untuk menceritakan apapun yang dia alami. Saat istri semakin terbuka, hal ini sekaligus pertanda bahwa dia nyaman dekat Anda.

# Pujian dan ucapan terima kasih
Saat Anda berupaya menyenangkannya, istri tidak akan segan memuji atau mengucapkan terima kasih. Hal ini diucapkannya sebagai bentuk penghargaan dari istri yang bahagia. Sebab dia tahu usaha Anda untuk membahagiakannya.

# Rajin memasak makanan kesukaan Anda

Siapa yang tidak senang bila dimasakkan makanan kesukaaannya? Dia tahu, bahwa dengan aksi sederhana ini, Anda bisa bahagia. Baginya, kebahagiaan Anda adalah kebahagiaan dia juga.

# Memerhatikan kebahagiaan suami
Bila Anda sebagai suami melihat wajah istri dan merasa bahagia, maka ini bisa menjadi pertanda bahwa dia juga merasa hal yang serupa.


Sumber : Tempo/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami