Theresia Karo Karo

Official Writer
3156


Bagi para pecinta anjing, wajib untuk menonton film ‘Max: Best Friend Hero Marine’. Anjing berjenis Belgian Malinois ini bukan sekedar menjadi sahabat manusia. Max adalah anjing militer yang bertugas melindungi tentara Amerika Serikat dalam peperangan di Afghanistan.

Bersama Kyle Wincott (Robbie Amell), Max membantu para pejuang ini dalam menghadapi bahaya. Di mana pada setiap pertempuran, Max bertugas untuk memeriksa dan mengamankan garis depan peperangan. Di luar medan perang, kedekatan antara Kyle dan Max begitu erat. Kyle merasa Max adalah bagian dari keluarganya.

Sehingga saat Kyle berhubungan dengan keluarganya via selular, Max selalu diajak mengobrol dan berinteraksi dengan keluarganya. Termasuk kepada Justin Wincott (Josh Wiggins) adiknya yang bersifat dingin dan tidak terima dengan keikutsertaan kakaknya bertempur di sana.

Suatu ketika, Max menemukan ada ranjau di garis depan tersebut. Namun, sebelum dia sempat menghindari ledakan, Max terluka parah. Karena hal tersebut, Max dibawa ke rumah sakit hewan untuk mendapatkan pertolongan. Sementara itu, pasukan Kyle tetap mengikuti pertempuran tanpa bantuan Max.

Saat itu, mereka menghadapi sebuah serangan dari front tempur Taliban (Walid N. Hakim) yang menyebabkan Kyle terluka parah dan akhirnya meninggal dunia. Max yang baru pulih dari sakitnya seolah memahami apa yang terjadi pada tuannya. Dia pun berubah menjadi sangat labil dan terancam euthanasia (suntik mati).

Setelah tubuh Kyle dibawa pulang ke AS untuk dimakamkan, Marinir lainnya melihat bahwa Max hanya tenang ketika dia berada di sekitar adik Kyle, Justin. Bukan hanya Max yang harus berjuang dengan perasaan kehilangan, Justin juga merasa tidak terima dengan kepergian Kyle. Melihat hal tersebut, keluarga Wincott akhirnya bersedia mengadopsi Max untuk membantunya melewati masa trauma.

Justin yang awalnya dingin pada Max, akhirnya luluh juga. Keduanya bersama menghadapi trauma dan perasaan kehilangan orang yang sangat berarti dalam kehidupan mereka. Dibantu sahabat Justin, Carmen (Mia Xitlali), Max mendapat penanganan untuk perilakunya yang labil. Sedikit demi sedikit, perilaku Max membaik dan kembali bersahabat. Bersama Justin, Max kembali pada petualangan yang cukup berbahaya. Apakah hal yang sama akan terjadi? Dapatkan Max melindungi Justin kali ini?


Max: Best Friend Hero Marine (2015)

Directed : Boaz Yakin
Produced : Karen Rosenfelt
Genre : Adventure/ Family
Artist : Thomas Haden Church, Lauren Graham, Josh Wiggins, Luke Kleintank, Robbie Amell, Mia Xitali, Jay Hernandez, Dejon LaQuake, Owen Harn, Joseph Julian Soria, Edgar Arreola, Jason Davis, Pete Burns
Tayang perdana:  26 Juni 2015 (AS)
Durasi : 111 Menit
Produksi : Metro-Goldwyn-Mayer, Sunswept Entertainment


Sumber : Berbagai sumber by tk


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Bestina 123 1 April 2020 - 06:38:40

Apa arti Tuhan mengindahkan Elkana dan Hana

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:45:14

Cara bebas utang kartu kredit

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:44:30

Cara bebas utang

0 Answer


Dans Beem 23 March 2020 - 22:36:34
Dsni saya memohon agar abang saya di doain, untuk ... more..

Nining Bella 23 March 2020 - 01:52:16
shallom saudara seiman,..saat ini keluargaku terli... more..

Edward Harjono 17 March 2020 - 22:54:24
Dukung doa anak saya Evan spy komitment dalam renc... more..

adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Banner Mitra April Week 2


7270

Banner Mitra April Week 2