Kenali 7 Tanda Suami Bahagia
Sumber: Google

Marriage / 11 August 2015

Kalangan Sendiri

Kenali 7 Tanda Suami Bahagia

Theresia Karo Karo Official Writer
9492

Pria terkenal dengan pembawaannya yang cool dan jarang memperlihatkan perasaannya kepada pasangan. Mungkin saja selama ini para istri bingung, apakah suami mereka benar bahagia atau justru yang sebaliknya? Agar tidak lagi meraba-raba perasaannya, berikut tujuh hal yang menandakan kebahagiaan suami dalam kehidupan pernikahan:

1. Mengusahakan kelancaran komunikasi
Saat Anda berdua harus bekerja atau dia sedang keluar rumah, suami tetap berusaha untuk mengetahui keadaan Anda lewat chat, pesan, atau telepon. Mereka mungkin sekedar bertanya tentang jam makan siang, pekerjaan, atau keadaan rumah. Terkadang dia bahkan mengucap kata rindu. Perhatian sederhana ini merupakan cara kaum Adam untuk menunjukkan kebahagiaannya menantikan waktu bersama kembali bersama Anda.

2. Kontak fisik

Saat Anda baru pulang, dia akan menyambut Anda dengan pelukan atau kontak fisik lainnya. Hal ini jelas memperlihatkan kebahagiaannya saat bertemu kembali dengan Anda, pasangannya.

3. Kalimat langka
“I love you”. Kalimat ini mungkin jarang diucapkannya. Saat suami berani mengungkapkan rasa cintanya pada Sang istri, berarti dia ingin agar Anda tahu perasaannya.

4. Bersedia membantu pekerjaan rumah
Suami yang bahagia, tidak akan keberatan untuk membantu meringankan beban pasangannya. Misalnya membantu pekerjaan rumah tangga atau merawat anak. Bersama, suami juga akan berusaha untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman. Semua ini dilakukannya karena rasa cintanya pada keluarga.

5. Pujian
Mungkin suami Anda jarang mengatakan ‘aku cinta kamu’ atau semacamnya, namun dirinya tidak pelit untuk memuji istrinya. Intinya, mereka tidak segan untuk memberikan apresiasi atas usaha Anda.

6. Siap mendampingi
Pertanda bahwa suami bahagia dengan pernikahannya, bukan hanya terlihat dalam hal-hal menyenangkan. Saat terburuk sekali pun, dia tetap bersedia mendampingi Anda. Dia juga menjadi orang pertama yang menenangkan Anda ketika sedang bersedih.

Walaupun terkadang dia hanya bisa diam, namun suami tidak akan meninggalkan Anda sendiri. Suami akan mengusahakan yang terbaik untuk bisa mengerti apa yang tengah Anda lalui.

7. Menganggap Anda sebagai sumber semangatnya
Istri adalah pemandu sorak pribadi suami, di depan Anda dia percaya bahwa Anda mampu menjadi sumber semangatnya. Sehingga dia berani terbuka dan menceritakan segala ketakutan dan kesedihannya pada Anda. Saat itulah mereka butuh Anda untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka sebagai pria dan manusia.


Sumber : Feed/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami