Jadwal Pertandingan Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia Hari Ini
Sumber: vidio.com

Nasional / 10 August 2015

Kalangan Sendiri

Jadwal Pertandingan Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia Hari Ini

Theresia Karo Karo Official Writer
4773

Badminton World Federation (BWF) secara resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah. Hari ini 10 Agustus 2015, kontingen Indonesia telah memulai perjuangannya dalam kejuaraan bulu tangkis dunia yang digelar di Istora Senayan, Jakarta tersebut.

Beberapa pemain ada yang memulai dari babak pertama, selain itu ada juga yang langsung bertanding di babak kedua. Pada nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto akan menghadapi Pablo Abian, pemain asal Spanyol. Sedangkan sektor tunggal putri, diwakili oleh Lindaweni Fanetri yang akan bertanding melawan Soraya De Visch Eijbergen, kontingen Belanda. 

Selanjutnya Andrei Adistia dan Hendra Aprida Gunawan akan maju mewakili ganda putra melawan pasangan Amerika Serikat Mathew Fogarty dan Bjorn Seguin. Sedangkan pasangan ganda campuran yang akan langsung tampil di babak kedua adalah, Praveen Jordan/Debby Susanto, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, Riky Widianto/Puspita Richi Dili.

Di nomor tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti dan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii juga langsung tampil di babak kedua. Nama lain yang juga tidak memainkan babak pertama yakni, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Dilansir dari website Bwfbadminton.org, turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 10 – 16 Agustus 2015. 

Berikut jadwal pertandingan kontingen Indonesia di hari pertama kejuaraan bulu tangkis dunia 2015:

Tommy Sugiarto vs Pablo Abian

Soraya De Visch Eijbergen vs Lindaweni Fanetri

Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan vs Mathew Fogarty/Bjorn Seguin


Sumber : Metrotvnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami