Email Doa Untuk Tuhan

Our Impact / 10 August 2015

Kalangan Sendiri

Email Doa Untuk Tuhan

Lusiana Official Writer
3485

Coba Anda ingat-ingat, dalam sehari berapa jam Anda menatap layar monitor computer atau gadget? Berapa banyak SMS/WA/BBM message yang kita baca, termasuk melihat update status dan mengintip profile picture teman atau bahkan orang yang tidak kita kenal sama sekali? Ellen Goodman dari American Academy of Pediatrics pada tahun 2007 saja mencatat, rata-rata anak muda melihat 3000 iklan per hari melalui televisi dan internet. Sedangkan menurut sebuah survei lembaga Nielsen pada akhir 2013, orang Indonesia menggunakan ponsel pintar “smartphone” selama 3 jam perhari dan aktivitas berselancar internet selama 37 menit per hari. Nah, bagaimana dengan Anda?

Dewasa ini online bukan lagi sebuah media. Online adalah gaya hidup. Fakta inilah yang dihadapi jawaban.com dalam menjalankan misinya memberi dampak positif di dunia maya. Dilengkapi Email dan Live Chat Counseling, hadir juga dalam versi mobile, apps, dan berintegrasi dengan Youtube Channel. Dengan berbagai fitur dan inovasi diharapkan jawaban.com dapat mengubahkan dan memberkati hidup  banyak orang. Seperti kesaksian seorang pemuda yang Bertemu Tuhan Saat Ingin Menonton Video Porno, Anda bisa membaca kisah lengkapnya disini.

Atau kisah seorang ayah berikut ini yang merasa gagal namun Tuhan menjawabnya melalui email.
“Sebagai seorang kepala rumah tangga dan seorang ayah, saya merasa gagal. Saya kehilangan pekerjaan sementara ada hutang yang harus dilunasi. Dalam keadaan bingung dan putus asa, saya  mengirimkan email ke Konseling Center CBN yang saya dapatkan infonya saat menonton acara Solusi. Respon yang saya terima sangat memotivasi, bahwa Tuhan pasti menjawab pergumulan saya tentang pekerjaan. Tak sampai satu bulan Tuhan benar-benar memberikan mujkjizatNya. Kegelisahan dan kekuatiran saya sirna tatkala saya mendapat kabar diterima bekerja di luar negeri. Terima kasih untuk dukungannya dan tetap dukung doa agar saya tetap teguh dalam iman kepada Tuhan Yesus Kristus. Tuhan memberkati kita semua” [email protected]

Menurut data Google Analytic, jawaban.com telah menginspirasi lebih dari 4 juta visitor sepanjang tahun 2014.  Mari bermitra dengn kami,  bersama kita bisa menjangkau lebih banyak orang melalui website jawaban.com. Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini. Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini .

Bagi Anda yang bergabung menjadi Mitra CBN, akan kami kirimkan special gift ke alamat Anda setelah kami terima donasi pertama Anda.


Dukung jawaban.com dengan menjadi Mitra CBN sekarang juga!

Halaman :
1

Ikuti Kami