Dari Tukang Sate Hingga KDRT

Dari Tukang Sate Hingga KDRT

Lusiana Official Writer
2589

"Shalom, saya  ingin menyaksikan kasih kemurahan TUHAN yang terjadi di dalam hidup saya. Saya pernah SMS minta dukungan doa telinga kiri saya yang sakit, sementara untuk berobat sangat jauh dan mahal. Karena kuasa darah Yesus, saya telah sembuh. Terima kasih doanya dan semoga program Solusi tetap menjadi saluran berkat bagi semua orang. AMIN.” – Paulus di desa Pelajau, Kalimantan Selatan.

"Selamat sore kerabat CBN. Saya tukang sate. Saya mau menceritakan kabar baik. Kasih Tuhan nyata dalam hidup saya. Tuhan menggerakkan sebuah gereja untuk memberikan hadiah gerobak buat saya untuk bisa berjualan. Terima kasih, itu semua atas bantuan doa Konseling Center  di CBN.” Hermanto di Bogor, Jawa Barat.

"Selamat malam layanan doa CBN. Terima kasih sekali saya ucapkan. Karna mujizat Tuhan Yesus sekarang suami saya sudah banyak berubah, baik bicaranya maupun sikapnya. Ia sudah tidak melakukan kekerasan kepada saya lagi.” Eva di Binjai, Sumatera Utara.

"Puji Tuhan, saya sudah disembuhkan Yesus. Benjolan yang selama ini ada di bagian payudara sebelah kanan saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih sudah turut mendoakan saya. Tuhan Yesus memberkati pelayanan CBN.” Ellen di Kepulauan Riau.

Terima kasih Mitra CBN! SMS diatas hanyalah sebagian kecil dari berita sukacita yang kami terima dari penonton program TV CBN dan orang-orang yang menghubungi Konseling Center CBN. Donasi yang Anda berikan telah mengubah hidup jutaan orang dengan berbagai latar belakang dan permasalahan yang harus mereka hadapi. Tahukah Anda, dukungan Anda adalah pengharapan bagi mereka.

For the poor, you can give your money and food.
For the homeless, you can give shelter and warmth.
For the broken, you can give encouragement and love.
For the bitter, you can give the example of forgiveness and grace.
For the weak, you can lend your strength.
For the sick, you can give your faith and prayer.
For the lost, you can give light and a Shepard’s hand.
And For the captive, you can give freedom and joy!
-Mark McClendon

Bagi Anda yang belum menjadi Mitra CBN dapat segera bergabung dan mendukung pelayanan CBN.
Bersama-sama kita menjangkau dan mengabarkan masih dan pengharapan di dalam Tuhan. Caranya cukup mudah silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Spesial bagi Anda di bulan ini, tersedia kumpulan 365 ayat dalam box kayu unik bagi Anda yang mendaftar. Jadi segera bergabung menjadi Mitra CBN!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Halaman :
1

Ikuti Kami