Turia Pitt dan Michael Hoskin’s, Cinta yang Teruji

Turia Pitt dan Michael Hoskin’s, Cinta yang Teruji

Theresia Karo Karo Official Writer
7950

Perjalanan cinta, memang tidak selamanya tanpa hambatan. Ujian dan tantangan selalu mengikuti di belakangnya. Hal ini juga berlaku dalam hubungan pasangan Turia Pitt dan Michael Hoskin’s. Kisah cinta mereka bisa dikatakan berbeda dari pasangan pada umumnya. Namun kekuatan hubungan mereka membuktikan bahwa cinta sejati itu masih ada.

Peristiwa menakutkan yang mengubah hidup sempat dialami Pitt pada September 2011. Tepatnya saat wanita berusia 28 tahun ini menekuni hobinya, olahraga alam. Terperangkap dalam kebakaran hutan di jalur 100 km lari maraton di Kimberley, Australia, menyebabkan hampir 65 persen di tubuhnya mengalami luka bakar. Selain itu, Pitt juga kehilangan sebagian jari di tangan kanannya dan harus dirawat selama lima bulan di rumah sakit hingga sembuh.

Namun pengalaman menyakitkan ini tidak menyebabkan Pitt menyerah dengan hidupnya. Wanita insinyur pertambangan ini bangkit menjadi seorang motivator, didampingi Michael pria yang dikasihinya.

Dilansir dari Woman’s Day (30/7), Pitt merasa bersyukur dengan kasih dan dukungan yang dicurahkan orang-orang disekitarnya. “Saya memiliki pasangan yang menakjubkan, keluarga yang menyenangkan dan teman-teman yang baik. Saya tinggal di sebuah tempat yang indah di Australia, Ulladulla,” tuturnya.

Selain itu, Pitt juga tidak mengambil pusing dengan tatapan orang yang mengasihani keadaannya. “Jadi ketika orang-orang mengasihani saya, saya tidak terlalu memikirkannya. Bahkan saya sendiri tidak pernah menyesal dan mengasihani diri saya,” lanjutnya.

Bagi Pitt, Michael adalah malaikat dalam perjalanan hidupnya. Dengan adanya peristiwa ini, cinta mereka semakin teruji. Terbukti dengan pertunangan yang telah dilangsungkan keduanya pada akhir bulan Juli lalu, dan segera disusul dengan pernikahan.

Michael mempertahankan hubungannya bukan karena mengasihani Pitt, melainkan karena cintanya kepada gadis luar biasa ini. Cintanya kepada Pitt berhasil mengalahkan rasa iba terhadap penderitaan yang dialami oleh tunangannya itu.

“Ketika Pitt sedang menjalani pengobatan intensif empat tahun lalu, saya membeli sebuah cincin berlian, dan akan memberikan ini padanya suatu saat nanti sebagai janji saya pada diri sendiri. Dia sangat cantik. Kepribadiannya bahkan jauh lebih cantik. Dia tidak ingin orang-orang merasa kasihan padanya, ia hanya ingin menjalani hidupnya dengan baik,” ungkap Michael.

Pasangan ini menunjukkan bahwa indahnya kasih sayang dan cinta mampu menguatkan mereka saat di masa-masa tersulit sekalipun. Kisah cinta antara Turia Pitt dan Michael Hoskin's bukan sekedar penerimaan secara fisik, namun bagaimana keduanya dapat saling mendukung dan tetap bersama menghadapi ujian kehidupan.

Sumber : Liputan6/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami