Rumah Tangga Ricardo Kaka Kandas

Nasional / 30 July 2015

Kalangan Sendiri

Rumah Tangga Ricardo Kaka Kandas

daniel.tanamal Official Writer
7895


Kabar mengejutkan datang dari gelandang serang Brasil Ricardo Kaka. Rumahtangganya bersama Caroline Celico yang telah dibina selama 13 tahun kandas. Hal ini diketahui usai Carol mengonfirmasi perpisahan mereka lewat akun Instagram. Bersama mantan bintang AC Milan itu, Carol dikaruniai dua anak, yakni Luca Celico Leite dan gadis cantik Isabella Celico Leite.

Keduanya bertemu pada 2002, saat Kaka masih berusia 20 tahun. Tentu, kandasnya jalinan kasih mereka mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, keduanya terkenal sangat relijius bahkan Carol sempat berkarir menjadi penyanyi lagu rohani. Banyak orang yang menyebut bahwa pasangan ini akan bertahan hingga akhir hayat mereka, namun nyatanya prediksi tersebut tidak tepat.

Sejatinya, pasangan ini sudah memutuskan berpisah pada Oktober tahun lalu. Namun beberapa bulan kemudian Caroline mengaku mereka tengah merajut tali rekonsiliasi. Setelah berbulan-bulan tampak adem ayem, dan bahkan keduanya dikabarkan tengah menyiapkan pesta ulang tahun pernikahan ke-10, sebuah kabar mencengangkan menyeruak ke permukaan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Caroline akhirnya menyatakan bahwa ia dan Kaka memutuskan kembali berpisah, dan yang ini kemungkinan bertahan secara permanen. Wanita 28 tahun ini pun bercerita panjang lebar tentang masalah ini.

"Kaka dan saya sama-sama mengetahui adanya perbedaan dan jarak yang jauh, namun kami tetap tak bisa mengatasinya meski sudah dicoba berulang kali dalam waktu yang lama," demikian salah satu kutipan dari pernyataan resmi Caroline. Kaka sendiri kini memang tengah bermukim di Amerika Serikat karena ia membela klub MLS, Orlando City, sementara Caroline lebih banyak menghabiskan waktu di Brasil.

"Salah satu keputusan paling sulit dalam hidup kami adalah memilih apakah kami ingin berjalan bersama atau terpisah. Keputusan-keputusan itu mempengaruhi hal yang lain, yang terlibat lebih dalam kehidupan, yang berdampak pada hidup kami dan kenangan kami selamanya. Selama 13 tahun bersama, banyak emosi, kisah, saat-saat baik maupun buruk kami lalui bersama. Dan yang paling penting, hanya dua kehidupan yang begitu spesial telah kami menangi selama 10 tahun menikah. Kali ini kami berada dalam proses yang paling menyakitkan yakni perpisahan. Itu bukan keputusan mudah, dan dia datang dengan perkembangan rumit dan sebuah proses yang menyedihkan. Saya meminta kerjasama dari pers dalam catatan yang akan datang. Saya minta pengertian dari follower (pengikut di Instagram), penggemar, pengagum untuk tidak menghakimi, tidak memulai untuk berkomentar dengan persepsi dangkal dari kehidupan kami yang telah menjadi bagian publik," tuturnya.

"Jika bahkan keluarga atau teman dekat akan mampu menjelaskan, mereka seperti menonton dari kejauhan kan?. Hanya saya dan Kaka yang tahu fakta perbedaan-perbedaan jarak dan, mungkin normal atau biasa, tetapi tidak mungkin untuk memecahkannya setelah berbagai upaya selama jangka waktu yang lama. Kisah kami sudah yang membentuk secara berdampingan itu unik, sukses, dan akan bersama dengan kami selamanya. Saya selalu mengagumi dan menghormati dia dalam segala kebaikan. Kami menjaga hubungan baik dengan kasih sayang dan harga diri. Saya berharap kebahagiaan bagi kami sebagai sebuah keluarga yang akan selalu, selamanya dan kebijaksanaan kami untuk bangkit," tutupnya.

 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami