4 Hal yang Dilakukan Orang Sukses Selama Hari Libur

Entrepreneurship / 15 July 2015

4 Hal yang Dilakukan Orang Sukses Selama Hari Libur

Theresia Karo Karo Official Writer
4927
Selain hari Sabtu dan Minggu, tanggal merah seperti hari besar keagamaan juga dinantikan setiap orang, termasuk orang sukses. Bagi mereka, libur bukan berarti harus bepergian jauh. Beberapa hal sederhana berikut juga bisa digunakan untuk menyegarkan pikiran dan mengembalikan semangat kerja.

Bersenang-senang dengan keluarga dan teman
Orang sukses jarang menghabiskan waktu libur sendiri. Bersenang-senang dengan keluarga dan teman-teman bisa membuat hari libur terasa lebih lama. Berkumpul bersama orang-orang terkasih juga bisa membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi mereka.

Pagi ceria
Libur bukan berarti malas bangun pagi. Kesempatan ini justru digunakan mereka untuk melakukan berbagai kegiatan menyenangkan seperti berolah raga, memasak untuk keluarga, atau sekedar jalan-jalan di taman untuk menyegarkan pikiran dan menikmati hari. 

Tidur siang
Jam-jam setelah makan siang sangat berharga saat hari libur. Bila selama hari kerja mereka terlalu sibuk dengan pekerjaan dan kegiatan lain, saat libur orang sukses juga menikmati tidur siang. Hal ini sekaligus membantu merilekskan otak dan tubuh agar terasa lebih bugar.

Menghindari gadget
Hari libur, sebisa mungkin mereka akan mengurangi penggunaan komputer, smartphone, dan perangkat elektronik lainnya. Mereka tahu bahwa ada saatnya untuk menghabiskan waktu dengan urusan pekerjaan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Sebab moment libur ini dianggap sangat berharga oleh orang sukses. Mereka lebih senang menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.


(Photo: Business Insider)

Sumber : Liputan6/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami