Midnight Sun: Perjuangan, Persahabatan, dan Petualangan
Sumber: Annapolisfilmfestiva

Film Review / 9 July 2015

Kalangan Sendiri

Midnight Sun: Perjuangan, Persahabatan, dan Petualangan

Theresia Karo Karo Official Writer
5718
Bosan dengan cerita cinta atau superhero yang belakangan menguasai porsi bioskop? Pekan ini, kenapa tidak mencoba beralih ke film keluarga dan petualangan? Film Midnight Sun bisa me-refresh kita dengan alurnya yang jarang terlihat.

Mengambil lokasi di lautan es di Kanada Utara, plot film dibuka dengan Luke (Dakota Goyo) yang gemar menjelajahi ladang es dengan snow scooter miliknya. Pertemuannya dengan seekor anak beruang menjadi awal petualangan sebenarnya.

Terpisah dari induknya, Luke berusaha mencari jalan dan mempertemukan keduanya kembali. Tidak sendiri, remaja ini akan dibantu oleh Muktuk (Goran Visnjic). Dia adalah orang kenal betul dengan medan tempat asal beruang. Berdua, mereka berjuang di alam liar yang berbahaya.

Dari awal, tidak ada yang menjamin bahwa perjalanan menuju Cape resolute ini akan lancar. Karena badai salju dan gunung es bukan hal yang mudah untuk ditangani. Namun hal yang mendebarkan adalah saat Luke dan Muktuk terpisah akibat badai salju.

Kecelakaan itu, membuat Luke harus mampu bertahan hidup dan melindungi dirinya sendiri bersama anak beruang tersebut. Melewati ratusan mil lautan es demi mengembalikan anak beruang tersebut kepada induknya, menjadi perjuangan mendebarkan.

Film produksi Hyde Park Entertain (2015) ini banyak menyuguhkan adegan-adegan menarik, termasuk pola tingkah Si anak beruang yang unik. Namun sayangnya di beberapa cuplikan gambar, penonton akan sedikit terganggu dengan selipan video dengan resolusi yang lebih rendah.

Lepas dari itu, film ini menarik untuk disimak. Film ini juga aman dari tayangan kekerasan dan konten dewasa. Sehingga Anda bisa mengajak anak, keponakan, atau saudara untuk bersenang-senang dan menikmati film ini bersama. Selain itu, pesan yang ingin disampaikan sang sutradara Roger Spottiswood juga positif, di mana persahabatan bisa membawa kita pada petualangan besar dan perjuangan bertahan hidup.

Midnight Sun (2015)
Sutradara : Roger Spottiswood
Genre : Adventure
Pemain : Dakota Goyo, Gorgan Visnjic, Bridget Moynahan
Tayang Perdana : 1 Juli 2015
Durasi : 120 Menit
Rating : Remaja (R13+)
Produksi : Hyde Park Entertain

(Photo: Annapolisfilmfestival.com)

Sumber : Berbagai sumber by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami