Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
3314


Dalam Choose the Life, pakar pemuridan Bill Hull membagikan sebuah cara hidup yang Yesus ingin murid-murid-Nya hidupi. Hidup percaya sebagaimana Yesus percaya, hidup penuh kasih sebagaimana Yesus pun mengasihi  serta melayani dan memimpin sebagaimana Yesus juga melakukannya.    

Choose the Life adalah sebuah buku inspirasi praktis yang disusun Hull untuk menyampaikan paradigma baru soal pemuridan di zaman ini. Ia menantang setiap kegiatan pemuridan dalam gereja dan komunitas orang percaya  untuk memberi dampak berupa perubahan paradigma.

Di dalam buku ini, Hull juga menjabarkan tentang hak dan kewajiban setiap orang Kristen untuk dimuridkan dan memuridkan orang lain.

Hull menyampaikan pesan penting bagi gereja saat ini tentang mengikuti Kristus. Hull menuliskan bahwa mengikut Kristus tidak hanya sekedar mengubah cara pikir, tetapi juga mengubah cara kita menjalani hidup. Kita perlu memahami dengan jelas bahwa menjadi orang percaya berarti menyerahkan sepenuhnya diri kepada Yesus sebagai Tuhan. Kita dipanggil untuk taat kepada-Nya. Selain poin tersebut, penulis juga meyakinkan pembaca bahwa permuridan harus dibangun di atas fondasi yang kuat, radikal dan realistis.

Tuhan menyukai kedisiplinan, karena Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang konsisten. Sama seperti Yesus yang telah meneladani keintiman bersama Bapa, demikian pula dengan murid-murid-Nya diajak untuk memiliki disiplin spiritual. Sebab dengan keintiman yang terpelihara dengan Tuhan,  orang-orang percaya akan merasakan bimbingan Tuhan dalam hidupnya. Baik saat hendak berkomunikasi dengan orang lain dan menyampaikan pesan Injil atau saat hendak mengajak orang-orang untuk mengenal Tuhan lebih dekat lewat pemuridan.  

Bagi Anda yang sedang mencari pemahaman yang benar soal pemuridan, Anda bisa mendapatkannya dalam buku Choose the Life ini. Sebab Anda akan merasa seperti mendengarkan pengalaman seorang Bill Hull yang dikenal sebagai penulis berpengalaman serta pakar pemuridan. Dia juga adalah pendiri dari T-Net International, sebuah pelayanan yang diabdikan untuk mentransformasi  gereja menjadi gereja yang memuridkan. Dia juga sudah melayani sebagai pendeta dan penulis banyak buku selama lebih dari 20 tahun.

 

Info Buku

Judul : Choose the Life

Penulis: Bill Hull

Penerbit : Literatur Perkantas Jawa Timur

Harga: Rp 45.000,-

Sumber : Bukurohanigloria.com/jawaban.com/ls

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Wiadnyana Legawa 20 September 2019 - 06:51:50

Tuhan penolongku

0 Answer

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer

Wang barry 18 September 2019 - 18:09:25

Bagaimana ketika kita menyerahkan persoalan kepada.. more..

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7277

advertise with us