Tsunami media sedang menerjang anak-anak

Latest News and Events / 2 July 2015

Kalangan Sendiri

Tsunami media sedang menerjang anak-anak

Lusiana Official Writer
7863
“Jika Alkitab tidak diceritakan secara terbuka dan masih dengan cara konvensional, maka anak-anak tidak akan tertarik. Karenanya kami sangat mengapresiasi dan mendukung Superbook,” ungkap Pdt. H.W.B Sumakul. Beliau adalah ketua salah satu sinode gereja terbesar di Manado yang memberikan respon positif, pada pemutaran Superbook untuk pertama kalinya di bisokop saat Paskah bulan April 2015 yang lalu.

Pernyataan tersebut memang didukung dari kenyataan bahwa saat ini gelombang badai media dan teknologi memang bergerak sangat cepat. Sebuah data yang dilansir dari gkofiannan.com menunjukkan fakta unik tentang waktu yang dibutuhkan untuk mencapai 50 juta pengguna.


Sebuah tanggung jawab besar bagi para orang tua di masa digital era dewasa ini, untuk mendidik anak-anak mencintai Firman Tuhan di tengah tsunami media. Film animasi Superbook diharapkan bisa menjawab tantangan tersebut. Dengan visualisasi yang menarik, bercerita tentang petualangan seru Chris, Joy dan robot Gizmo menembus lorong waktu. Superbook memberikan kebenaran yang Alkitabiah yang mudah diaplikasikan oleh anak-anak dalam keseharian mereka. “Aku suka saat Daud melawan Goliat dalam episode “Petualangan Melawan Raksasa”. Walaupun Daud kecil tapi dia hebat. Aku juga masih kecil tapi aku bisa bantu mama cuci piring sendiri setelah selesai makan,” celoteh Roger. Siswa kelas 2 SD di Tanjung Priuk ini adalah penonton setia Superbook.

Pengembangan karakter anak-anak bukanlah tanggung jawab orang tua mereka semata. Kita juga ikut ambil bagian didalamnya, karena merekalah yang akan memimpin bangsa ini. Kelak apakah negeri ini akan menjadi lebih baik atau buruk, semua ada ditangan mereka. Jadi berhentilah untuk tidak peduli, sebaliknya mari sama-sama membangun generasi yang menghidupi firman Tuhan.

Dukung program Superbook dengan menjadi Mitra CBN. Caranya Ketik: JC # Nama Lengkap # Email kemudian SMS ke 081.5965.5960 atau isi form dibawah ini. 365 Ayat dalam box kayu unik akan segera kami kirimkan kepada Anda yang pertama kali mendaftar atau bergabung.
Kami tunggu SMS Anda!
Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Halaman :
1

Ikuti Kami