Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

mitra_admin

Official Writer
3264


Namanya dalam bahasa Ibrani berarti menyenangkan atau elok. Dia pernah disangka sebagai perempuan yang suka mabuk. Semula dia mandul, namun sejarah akhirnya menuliskan namanya sebagai ibu dari nabi besar Samuel. Siapa yang tahu nama wanita ini? Ya, dia adalah Hana. Keinginan hatinya untuk memiliki anak yang tidak kunjung dikabulkan Tuhan, menjadi alasan kuat baginya untuk terus berdoa sampai akhirnya Tuhan menjawab permohonan doanya. Kisah Hana dapat dibaca dalam 1 Samuel 1:1-21 ini dikirimkan Konseling Center CBN kepada Diane untuk terus diimani agar janji Tuhan berlaku juga atas hidupnya. Untuk lebih jelasnya siapa Diane, mari simak kesaksian Diane melalui pertanyaan- pertanyaan singkat berikut ini:

•    Diane dan pergumulan hidupnya.
Diane adalah salah satu penonton setia Solusi sejak masih single tepatnya tahun 2009. Dari tayangan inilah dia mengenal dan sering menghubungi Konseling Center CBN. Sejak menikah pada tahun 2010 pergumulannya adalah memiliki seorang anak.

•    1001 usaha demi lahirnya sang buah hati
Diane pergi ke beberapa dokter kandungan dan dari hasil pemeriksaan, dokter menyimpulkan bahwa Diane menderita sakit miom dan polip di rahimnya. Penyakit inilah yang menghambat kehamilannya. Diane dan suami menyetujui usulan dokter untuk segera melakukan operasi. Berharap sesudah dioperasi bisa hamil namun ternyata harapannya tidak sesuai dengan kenyataan. Merekapun pergi ke dokter yang berbeda, kali ini dokter mengatakan bahwa kedua saluran indung telurnya tersumbat dan saran dari dokter jika mereka ingin memiliki anak maka mereka harus melalui program bayi tabung. Pada bulan Mei 2014, mereka mengikuti program bayi tabung dan hasilnya Ibu Diane hamil. Sayangnya kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama, karena pada usia kehamilan minggu ketiga dia mengalami keguguran.

•    Saat kita angkat tangan, Tuhan turun tangan
Diane dan suami akhirnya pasrah, tidak minum obat-obatan dari dokter, tidak menjalani treatment apapun dan benar-benar berharap sepenuhnya hanya pada Tuhan. Selain berdoa secara pribadi, Diane menghubungi Konseling Center minta dukungan doa dan dikuatkan melalui firman Tuhan yang dibagikan. Tuhan mendengar seruan doanya. 3 April 2015 menjadi hari yang bersejarah dalam kehidupannya, Diane melahirkan seorang anak laki-laki.

Tuhan bisa menggunakan apa saja untuk menjadi saluran mukjizat-Nya. Jika dahulu Tuhan menggunakan imam Eli sebagai perantara untuk menguatkan iman Hana, di masa kini Tuhan bisa memakai tayangan TV Solusi dan layanan Konseling Center. Mari ikut terlibat dalam pekerjaan Tuhan dengan mendukung pelayanan melalui media TV yang dilakukan CBN selama lebih dari 15 tahun. Jadilah Mitra CBN agar semakin banyak orang dikuatkan dan dijamah Tuhan seperti yang dialami oleh Diane.

Isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Sebuah gift spesial bagi Anda yang sangat spesial, yaitu 365 Ayat dalam box kayu unik akan segera kami kirimkan kepada Anda yang pertama kali mendaftar atau bergabung. Kami tunggu SMS Anda!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

adrian 18 July 2019 - 21:48:14

Hutang

0 Answer

Dunia Anak 18 July 2019 - 12:05:47

Iop

0 Answer

Dunia Anak 18 July 2019 - 12:05:39

Rhon n

0 Answer


Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:04
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Banner Fun Run Juni Week 3


7269

Banner Testify Week 3