12 Cara Mudah Meningkatkan Kepercayaan Diri (2)

12 Cara Mudah Meningkatkan Kepercayaan Diri (2)

daniel.tanamal Official Writer
2946
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Apakah anda sudah mengikuti artikel 12 Cara Mudah Meningkatkan Kepercayaan Diri bagian yang pertama? Disana ditampilkan 6 cara untuk membangun kepercayaan diri guna memperlengkapi anda menjadi pribadi yang berkualitas dan diperhitungkan didalam dunia kerja. Berikut ini enam cara sisanya:

7. Jadilah orang baik dan dermawan
Beramal kepada orang lain selain memberi pahala, juga memberi kepercayaan dan kebaikan yang terpancar dalam diri.

8. Hiduplah dengan prinsip
Hiduplah dengan baik yang menganut prinsip kebenaran. Karena orang benar akan selalu percaya dengan apa yang diyakininya.

9. Buat dan raih target dalam kehidupan
Jangan lupa untuk membuat target dalam kehidupan. Tidak perlu yang terlalu besar, mulailah dengan terget yang kecil namun realistis. Ketika Anda dapat mencapai target tersebut, maka kepercayaan diri Anda otomatis akan meningkat.

10. Berolahraga
Berolahraga akan berpengaruh secara langsung terhadap bentuk tubuh dan kesehatan yang prima. Orang-orang suka melihat tampilan yang lebih sehat, dan hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

11. Belajar dari orang lain
Anda pasti punya idola, belajarlah dari orang tersebut bagaimana cara meraih tujuan hidupnya. Dengan inspirasi orang tersebut, maka akan lebih muda bagi Anda untuk membangun kepercayaan diri.

12.Berpikir positif 
Jauhi segala hal negatif dalam kehidupan Anda, dan cobalah untuk selalu berpikir positif dalam setiap kesempatan.



Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami