Review Buku: Kisah Injil dengan Pancake
Sumber: Jawaban.com

Book / 6 June 2015

Kalangan Sendiri

Review Buku: Kisah Injil dengan Pancake

Lori Official Writer
4105

Para pengabar injil punya banyak cara untuk mengabarkan Injil, salah satunya dengan membawa berbagai jenis makanan. Mereka menggunakan segala sesuatu yang terlihat oleh mata untuk menginjili, termasuk memberi pancake dan kue kentang goreng kepada mereka yang hendak dilayani.

Tergerak dengan cara itu pula, Dr Jaepil Yoo menulis buku ini. Ia terkesan dengan api semangat penginjilan yang dilakukan oleh sejumlah gereja. Injil yang hidup dan didorong oleh ide-ide kreatif untuk menyampaikan kabar sukacita itu kepada orang lain.

Buku Kisah Injil dengan Pancake ini berisi tentang kisah-kisah hidup para pengabar Injil di Gereja Nowon Full Gospel, yang dipimpinnya.  Buku ini diawali dengan pengenalan akan kasih Tuhan yang menjadi dasar dari penginjilan, ikatan persahabatan serta semangat. Lalu penulis melanjutkan dengan penjabaran tentang pentingnya latihan bagi para pekerja injil, baik untuk siap menderita dan memenangkan dunia ini.

Dari pengalaman pengabaran injil gerejanya, Dr Jaepil Yoo menyadari bahwa penginjilan tak akan berjalan tanpa tuntunan Roh kudus, yang memampukan para penginjil untuk melakukan hal-hal besar. Hingga pada akhirnya, dari kesetiaan mereka, Allah pun menyerahkan kemenangan atas banyak orang. Allah menyelamatkan keluarga dan generasi melalui pekerjaan penginjilan gereja maupun lembaga-lembaga Kristen. Dan tentunya, sama seperti judul buku ini, Dr Jaepil Yoo menjabarkan tentang bagaimana pengabaran injil yang kreatif akan selalu berhasil. Jadi, bagi Anda yang  terpanggil untuk menjangkau dunia lewat penginjilan, buku ini akan memperlengkapi Anda.


Info Buku

Judul : Kisah Injil dengan Pancake

Penulis : Dr Jaepil Yoo

Penerbit : Efata Publisher

Tahun Terbit : 2014

Harga : Rp54.000,-

Sumber : Visi-bookstore.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami