Lori

Official Writer
9541


Setelah sukses merilis album terakhir Zion (2013), band populer Kristen, Hillsong United kembali mempersembahkan lagu-lagu pujian terbaru yang terasa lebih matang menyusul lagu populer mereka, Oceans (Where Feet May Fail). Hillsong United benar-benar menggarap Empires menjadi album penyembahan yang penuh makna dan memberi pesan mendalam tentang Kerajaan Allah.

Album ini memiliki nuansa yang lebih kontemporer daripada sebelumnya. Kematangan Hillsong United terletak pada lirik lagu yang ditulis dengan penuh pengalaman dan menjadi kumandang pujian kemenangan dalam Kristus. Empires berisi sebelas lagu penyembahan terbaru. Album ini diawali dengan petikan gitar dan dentuman perkusi yang lembut sebagai pembuka dari lagu ‘Here Now (Madness)’. Suara terdengar berat dan lembut terasa menyatu dalam melodi. Lagu seperti Streets Called Mercy dan Even When It Hurts (Praise Song) juga dibawakan dengan melodi dan penghayatan yang dalam. Sementara lagu Say the Word yang dibawakan oleh Taya Smith diiringi dengan dentuman keras drum yang mengundang pendengar untuk mendeklarasikan iman dengan bebas, mirip dengan lagu The Stand atau Mighty to Save.

Lagu Prince of Peace, Empires dan Captain merupakan lagu yang ditulis dengan lirik yang puitis dan mengumandangkan tentang spirit (semangat, red) yang dimiliki oleh warga kerajaan Allah dan mengakui kedaulatan Allah atas surga dan bumi. Sedang Touch the Sky, yang sudah terlebih dahulu dirilis beberapa waktu lalu menjadi kombinasi dari semua lagu-lagu di dalam album ini, yang mengingatkan pendengar tentang penyerahan hidup kepada Tuhan.

Empires adalah kisah dua dunia. Kami ingin menciptakan lagu yang dicari untuk didengarkan, kemudian berbicara tentang kabar baik tentang Yesus dan kasih karunia-Nya kedalam dikotomi, ketegangan dan kehancuran dan kerapuhan dunia yang kita lihat saat ini, dan rialitas misterius dari Kerajaan yang kita tak bisa lihat. Hasrat kami adalah hanya untuk membuat sebuah projek yang paling jujur,” ucap Joel Houston.

Nah, jika Anda mencari musik untuk merenung dan berefleksi, album Empires ini menjadi pilihan yang tepat.

 

Info Album

Album : Empires

Penyanyi : Hillsong United

Rilis : 26 Mei 2015

Tersedia: iTunes

Sumber : Breathecast.com/NRT/ls


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7245

Banner Mitra Juli 1-2