Elliot, Band Modern yang Menginjili
Sumber: Jawaban.com

A to Z Biography / 22 May 2015

Kalangan Sendiri

Elliot, Band Modern yang Menginjili

Lori Official Writer
5153
Elliot adalah band rock Kristen modern yang berasal dari Pacific Nortwest. Saat mendengar lagu ‘This World Is Not Enough’, Anda akan merasa seperti sedang mendengar band Switchfoot, One Republic, The Script atau Hillsong United bernyanyi.  Ya, warna musik Elliot memang sangat kekinian, enerjik dan penuh pujian.

Band ini terdiri dari 5 personil, diantaranya dua bersaudara Corey dan Casey (vokal & Gitar Listrik), Evan Earwicker (Keyboard dan Synth), Michael Summers (Drum) dan Lonnie Chapin (Bass).

Sejak tahun 2008, band Kristen modern ini telah melakukan visinya menyampaikan injil lewat gerakan yang dikenal dengan ‘The Heart Campaign’ di kampung halaman mereka di Bend, Oregon. Di sana, mereka memobilitasi ribuan orang Kristen di seluruh pantai barat untuk melayani orang-orang yang ada di komunitas pelayanan. Mereka membawakan musik dalam visi mereka bersama dengan penginjil ternama Nick Vujicic. Saat menginjil, Elliot juga mempersembahkan lagu pujian, salah satunya Beauty of the Cross di Catalyst Coference di Atlanta, GA dan banyak lagu mereka dinyanyikan di gereja-gereja di seluruh dunia.

Setelah menelurkan beberapa album, Elliot kembali mempersembahkan album terbarunya berjudul ‘Resolute’ yang akan dirilis pada 26 Mei 2015 nanti. Selain itu, mereka juga akan mengeluarkan fitur track menakjubkan seperti ? ?I Do Not Walk Alone’ dan ‘In The Safety’. Mereka juga akan ikut dalam rombongan tur penginjil asal Australia, Nick pada bulan Juni mendatang.

“Kami tetap selalu menjadi artis, penulis dan pendeta. Jadi semua lagu ini adalah lagu-lagu yang dibuat dari pengalaman kami di tengah-tengah dunia ini. Kita benar-benar bangga akan hasilnya. Album ini sangat lengkap dan menginspirasi, tetapi juga sangat mendekati, semacam musik yang Anda bisa nyanyikan saat dalam sebuah perjalanan atau benryanyi di minggu pagi (saat ibadah),” tutur Corey Parnell.

Album Resolute ini bertujuan untuk menginspirasi pendengar dimanapun berada untuk mendukung mereka merasakan Sang Pencipta dalam hati mereka, dan menjalani hidup dengan tujuan yang lebih besar lagi.

 

Discography:

Rocketships                                          2008

Blue + Black (Extended Play)                  2010

Borderlines                                           2012

Resolute                                               2015

Sumber : Elliotband.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami