Tingkatkan Mood Bercinta dengan Wewangian
Sumber: Google

Marriage / 21 May 2015

Kalangan Sendiri

Tingkatkan Mood Bercinta dengan Wewangian

Theresia Karo Karo Official Writer
3713
Saat mood bercinta mulai menurun dan semakin buruk, sebaiknya cari solusi untuk mengatasinya. Sebab bila dibiarkan terlalu lama, dikhawatirkan akan berdampak pada hubungan pernikahan.

Salah satu cara mengatasinya bisa dengan memilih jenis wewangian tertentu. Selain akan memicu mood, hal ini juga membantu meningkatkan gairah anda dan pasangan saat akan bercinta. Selain parfum, wewangian juga bisa didapatkan dari pengharum ruangan atau lilin beraroma. Tingkatkan mood bercinta dengan wewangian, bisa dilakukan dengan empat langkah berikut:

Pilih wangi yang menenangkan

Jenis wewangian seperti ini merupakan aroma yang menyerupai aroma tubuh manusia. Sebaiknya pilih aroma yang tidak terlalu tajam, menenangkan, dan tidak memabukkan. Selain itu, jangan lupa sesuaikan dengan selera pasangan.

Lebih peka
Jangan hanya memilih aroma tertentu, namun tingkatkan pula sensitivitas indra penciuman kita sehingga lebih peka. Misalnya, melalui aroma khas dari tubuh sendiri atau pasangan. Karena aroma khas ini membuat suasana bercinta menjadi lebih memorable.

Harus bersih
Setiap kita tentu akan lebih nyaman berdekatan dengan orang yang bersih di tempat yang bersih juga. Sebelum menggunakan wewangian, lebih baik bila anda dan pasangan membersihkan tubuh dan kamar tidur terlebih dahulu. Selain meningkatkan sensitivitas indra, kebersihan juga meningkatkan kenyamanan sekaligus memicu mood bercinta.

Variasi wewangian
Mungkin bosan dengan aroma biasa yang setiap hari. Tingkatkan mood anda dan pasangan dengan variasi wewangian yang berbeda dalam kurun waktu tertentu. Bukan sekedar harum, wewangian ini ternyata juga membantu kita untuk semakin rileks dan nyaman saat bercinta dengan pasangan.

Sumber : Vemale/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami