Aksi Menegangkan: Masuk Kolong Truk

Our Impact / 21 May 2015

Kalangan Sendiri

Aksi Menegangkan: Masuk Kolong Truk

Lusiana Official Writer
3641
Bagi Anda yang hoby nonton film, pasti sudah tidak asing lagi dengan sekuel film ”Fast & Furious”. Jenis film laga seperti ini menyedot perhatian banyak orang. Suguhan adegan-adegannya yang menguras adrenalin, membuat penonton tertarik untuk terus menyaksikannya sampai akhir. Penahkah Anda membayangkan sebelumnya, bagaimana bila dalam kehidupan sehari-hari Anda mengalami kejadian seperti yang ada dalam film tersebut? Bapak Hutabarat di Jawa barat mengalaminya. Apakah kisahnya mirip dengan aksi para pemain dalam film tersebut dan bagaimana akhirnya? Berikut kisahnya seperti yang dituturkan ke Konseling Center CBN.

Dua bulan lalu Bapak Hutabarat mengalami kecelakaan. Suatu hari ketika mengendarai motor, beliau terpeleset ditikungan dan masuk kedalam kolong truk. Akibatnya kaki kanannya nyaris terlindas tetapi karena pertolongan Tuhan kakinya hanya tertindih ban truk. Setelah diperiksa ke RS, beliau mengalami retak pada pergelangan kaki kanannya, sehingga sangat sulit menggerakkan kakinya dan otomatis tidak bisa berjalan. Masalah makin panjang karena kecelakaan ini, Bapak Hutabarat diberhentikan dari pekerjaannya. Beliau menjadi stress dengan situasi ini ditambah lagi usianya yang sudah 48 tahun, usia yang tidak muda lagi bagi pencari kerja.



Keputus-asaannya menuntun pada sebuah acara di TV yaitu Solusi. Sebenarnya Bapak Hutabarat sudah sering menyaksikan program Solusi. Ketika mengalami situasi sulit seperti ini, beliau merasa bahwa hanya Solusi yang bisa menguatkannya dan Konseling Centernya menjadi tempatnya bercerita.  Bapak Hutabarat merasa bersyukur bahwa Tuhan baik dalam kehidupan dan keluarganya. Puji Tuhan, Bapak Hutabarat akhirnya mendapat pekerjaan. Tuhan masih sangat baik dengan memberikan pekerjaan bagi beliau mengingat usainya sudah tidak muda lagi. Saat ini kakinya pun semakin dipulihkan Tuhan dan sudah bisa berjalan lagi walaupun masih agak pincang.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa apa yang terjadi dalam kehidupan nyata tak semanis di sebuah film. Tidak seperti kebanyakan program TV, tayangan Solusi dibuat sedekat dan semirip mungkin dengan kejadian asli dari para narasumber kesaksiannya. Entah itu peristiwa pahit atau saat-saat menyenangkan, semua dikupas tuntas agar para penonton mendapatkan gambaran yang utuh bagaimana seseorang dengan berbagai latar belakang mengalami Tuhan dalam hidupnya. Tujuannya supaya penonton terinspirasi, terberkati dan pada akhirnya mengalami Tuhan juga dalam hidup mereka seperti yang dialami Bapak Hutabarat.

Kita mungkin bisa menjadi penonton saja dan menjadi penerima berkat, atau kita bisa menjadi saluran berkat bagi banyak orang dengan terlibat dalam pelayanan CBN. Dengan demikian Anda menguatkan banyak orang untuk mengatasi tekanan hidup. Keputusan ada ditangan kita. Segera daftarkan diri Anda menjadi Mitra CBN dengan mengisi form dibawah ini  atau SMS ke 081.5965.5960 Ketik: Mitra # Nama Lengkap # Email.
Saatnya menjadi saluran berkat bukan hanya penerima berkat!

Info lengkap tentang pelayanan CBN bisa klik disini
Info lengkap tentang Mitra CBN bisa klik disini

Halaman :
1

Ikuti Kami