Video Ini Menunjukkan Cinta Tidak Terbatas Usia
Sumber: Youtube.com

Marriage / 20 May 2015

Kalangan Sendiri

Video Ini Menunjukkan Cinta Tidak Terbatas Usia

Theresia Karo Karo Official Writer
5192
Bila kita memiliki mesin waktu yang bisa melihat masa depan, pernahkah kita berpikir untuk melihat bagaimana wajah pasangan kita saat mereka berusia 90 tahun? Video berdurasi 5 menit 49 detik ini menawarkan kesempatan unik kepada pasangan muda, Kristie dan Tavis yang bulan depan akan mengatakan sumpah pernikahan sehidup semati, untuk melihat wajah tua mereka.

Tenang, mereka melihat perubahan wajah yang lebih tua 60 tahun secara nyata bukan lewat mesin waktu, melainkan dengan bantuan make-up, kostum, dan prosthetics. Setelah melihat masing-masing dengan wajah tua dan keriput, masihkah mereka akan jatuh cinta lagi dan lagi, atau justru saling membenci satu sama lain?

Tangan terampil make-up artist berhasil mengubah keduanya bertranformasi menjadi orang tua yang berusia 50 tahun, 70 tahun, hingga 90 tahun. Menariknya, dua muda-mudi ini melihat wajah tua satu sama lain dengan perasaan haru dan terlihat menakjubkan.

“Kau terlihat fantastis”, ujar Tavis ketika melihat sosok Kristie di usia 90 tahun. Kristie membalasnya dengan mengatakan, “kamu tidak terlihat seperti seseorang berusia lebih dari 75 tahun, sungguh.” Beberapa kali keduanya bahkan terlihat saling memuji, menggoda, dan bercanda.

Video berjudul ‘100 Years of Beauty: Aging’ ini memperlihatkan bagaimana Kristie dan Tavis menikmati perasaan jatuh cinta lagi dan lagi saat melihat wajah pasangannya yang berkeriput dan semakin tua. Merasakan cinta pada saat kita masih muda tentu terlihat indah. Namun saat melihat perubahan fisik satu sama lain dalam beberapa dekade, merupakan hal yang menakjubkan.

Bila kita hanya mengandalkan
'getaran kimiawi' saat merasa cinta romantis, maka hal ini tidak akan bertahan lama dan kelak menjadi hambar. Pernikahan merupakan hubungan yang berlangsung seumur hidup. Oleh sebab, jangan hanya mengandalkan cinta romantis dalam pernikahan. Pilih cinta yang didasarkan pada kasih murni dan komitmen, sehingga bisa bertahan. Siapkah kita untuk jatuh cinta lagi dan lagi dalam pernikahan?

Sumber : Youtube/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami