Juventus Yakin Juarai Coppa Italia

Nasional / 20 May 2015

Kalangan Sendiri

Juventus Yakin Juarai Coppa Italia

daniel.tanamal Official Writer
3329
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Juventus akan berusaha meraih treble musim ini dengan terlebih dahulu berusaha mengalahkan lawannya di final Coppa Italia Lazio dalam laga yang akan dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (20/5) malam waktu setempat. Seperti diketahui, Juve telah mengamankan gelar scudetto Liga Italia, sementara itu pasukan Zebrette juga akan tampil di final Coppa Italia dan juga final Liga Champions.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku timnya sangat ingin memenangi trofi Coppa Italia bukan karena ambisi treble. Chiellini ingin memenangi Coppa Italia karena sudah tidak pernah menjadi juara sejak 1995. "Pertandingan ini sangat spesial, karena Juventus sudah lama tiga pernah memenangi Coppa. Kekalahan dari Napoli masih terasa sakit, jadi kami sangat ingin memenanginya," ujar Chiellini seperti dilansir Football Italia.

Semetara itu pelatih Stefano Pioli menganggap pertandingan final melawan Juventus sangat penting bagi kariernya. "Ini final pertama saya dan saya menikmatinya. Kalian mungkin tidak mempercayai saya, tapi saya juga menikmati konferensi pers ini. Ini final satu pertandingan, jadi kami harus melupakan dua kekalahan dari Juventus musim ini. Kami harus tampil seperti Lazio, artinya harus fokus, penuh determinasi dan belajar dari kekalahan sebelumnya," ucap Pioli kepada awak media.

Lazio bisa menurunkan kekuatan terbaik untuk laga final lagi. Pioli juga bisa kembali memnurunkan gelandang asal Argentina, Lucas Biglia, yang sempat diragukan karena cedera ligamen lutut. Sementara Juventus akan menurunkan sejumlah pemain pelapis di laga final ini. Kiper Marco Storari kemungkinan besar akan kembali diturunkan. Sementara penyerang Fernando Llorente, yang belakangan kalah bersaing dengan Alvaro Morata, diprediksi akan menjadi starter.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Marco Storari; Stephan Lichtsteiner, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Patrice Evra; Stefano Sturaro, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Paul Pogba; Carlos Tevez, Fernando Llorente.

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Stefan de Vrij, Mauricio, Stefan Radu; Marco Parolo, Cristian Ledesma, Senad Lulic; Antonio Candreva, Miroslav Klose, Felipe Anderson.



Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami