Lori

Official Writer
10454


Liburan biasanya menjadi momen untuk menikmati pesona alam bebas yang indah, mencoba olahraga alam ekstrim sampai menikmati fasilitas-fasilitas liburan khusus untuk memanjakan diri. Tetapi ternyata, banyak juga yang suka dengan wisata aneh dan tak biasa.

Berikut tempat wisata teraneh di dunia yang banyak dikunjungi oleh para pejalan.

1. Yunessun Spa Resort di Jepang


Source : thatslikewhoa.com

Berendam di air hangat, pasir panas atau mandi susu tentunya sudah menjadi hal biasa. Namun berendam di dalam kolam yang berisi anggur merah tentu saja kedengaran aneh bukan? Ya, wisata ini dinamakan Yunessun Spa Resort yang sterdapat di Jepang. Selain anggur, Anda juga bisa menikmati sensasi berendam di dalam kolam sake, teh hijau dan kopi.

2. Bubblegum Alley di Amerika Serikat


Source: Flickr.com

Bubblegum Alley ini merupakan sebuah tebing warna warni yang dihasilkan dari permen karet yang ditempelkan di setiap sudut dan bagian dinding sehingga tampak seperti cat. Mungkin Anda akan merasa jijik atau malah takjub, namun Anda tak bisa menyangkali bahwa masih ada wisata aneh demikian di dunia.

3. Pulau Boneka di Meksiko


Source: malafatimala.blogspot.com

Seperti halnya menonton film horror, pulau boneka ini akan menantang keberanian Anda untuk menelusuri pulau yang dipenuhi dengan ratusan boneka dengan wajah mengerikan bergelantungan di seluruh pohon dan bangunan. Ada pula yang sengaja di tempatkan di sudut-sudut gelap. Pulau kecil ini terletak tak jauh dari Kota Meksiko kog.

4. Avanos Hair Museum di Turki


Source: chezgalip.com

Jika sebagian besar museum terletak di tengah kota dan diisi dengan benda-benda bersejarah, maka Avanos Hair Museum ini berbeda. Museum ini berupa gua dimana semua permukaannya ditutupi dengan remabut dan kerajinan keramik yang ditata rapi. Uniknya, setiap pengunjung wanita diminta menyumbangkan sehelai rambut untuk gua ini lengkap dengan secarik kertas yang ditulis dengan alamat pribadi secara lengkap.

5. Dwarf Empire di China


Source: forum.ebaumsworld.com

Dwarf Empire atau kerajaan orang kerdil ini adalah sebuah desa yang dihuni manusia dengan tinggi badan kurang dari 4 kaki 3 inci. Ditemukan pada tahun 2009, desa ini dibuat menjadi taman bertema kontroversi yang diciptakan oleh pengusaha China bernama Chen Mingjing. Chen lalu mempekerjakan lebih dari 100 manusia kerdil. Mereka pun ditugaskan untuk membuat pertunjukan untuk menarik minat wisatawan. Saat berada disana, Anda akan merasa bahwa kerajaan manusia kerdil itu benar ada.

Unik bukan? Mungkin diantara lima wisata di atas, Anda tertarik untuk mengunjunginya.

Sumber : Bisnis.com/Viva.co.id/ls


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

sastrapin 8 September 2020 - 04:21:18

menyembah

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Valentino Rumaseb 18 September 2020 - 21:07:46
Shalom, Salam sejahtera, salam kenal, saya Valent ... more..

Dosma Panjaitan 17 September 2020 - 16:23:12
Shalom bapak/ibu. Saya minta dukungan doa dari bap... more..

Rico Andhika 1 September 2020 - 22:45:30
Saya mohon bantuan doanya untuk diberikan jawaban ... more..

Edward Budi Setiawan 1 September 2020 - 12:24:55
Supaya Yesus, memberkati, mengurapi & menyertai se... more..

advertise with us


7182

advertise with us