God’s Not Dead, Lejitkan Nama Newsboys
Sumber: Godsnotdead.weebly.com

Music Review / 19 May 2015

Kalangan Sendiri

God’s Not Dead, Lejitkan Nama Newsboys

Lori Official Writer
10715
<!-- endif]-->

God’s Not Dead yang dibawakan oleh band Pop/Rock Newsboys asal Queensland, Australia ini memang semakin melejit setelah dijadikan sebagai soundtrack sebuah film drama Kristen yang rilis pada tahun 2014 silam.

Lagu yang dimainkan oleh band yang terdiri dari Michael Tait (Vokal), Jeff Frankenstein (Keyboard), Duncan Philips (Drum) dan Jody Davis (Gitar) ini menjadi salah satu lagu pujian yang mengikuti gaya ibadah modern anak muda saat ini. Selain itu, lagu ini memiliki kekuatan lirik yang seolah menjadi jawaban dari pandangan dunia yang mengatakan bahwa Tuhan itu mati. Seperti sebuah penyataan yang pernah dilontarkan filsafat dunia Friedrich Nietche bahwa: Tuhan Sudah Mati.

Namun  lewat musik, Newsboys meyakinkan bahwa Tuhan itu Hidup. “Tuhan tidak mati, mari kita menyembah Dia. Kita melayani Allah yang hidup!” ucap Tait.  

Menarik sekali sebab God’s Not Dead menjadi lagu yang disampaikan dengan keberanian.

Berikut sepenggal lirik lagunya:

My God’s not dead             

He’s surely alive

He’s living on the inside

Roaring like a lion  

“Tuhanku tidak mati

Dia tentu saja hidup

Dia tinggal di dalamku

Mengaum seperti Singa

Lagu ini menjadi salah satu lagu pilihan yang juga menyampaikan pesan iman yang terkait pada kematian Yesus dan diikuti dengan  kebangkitannya dari kematian. Seperti saat kita merayakan Hari Kebangkitan Yesus Kristus. God’s Not Dead mewakili kita untuk menyatakan dengan berani bahwa ‘Dia (Yesus) pasti hidup, Dia hidup di dalam kita, mengaum seperti Singa!’.

 

Info Musik:

Album : God’s Not Dead

Penyanyi : Newsboys

Record Label : Inpop Records

Tersedia : iTune

Sumber : NRT/Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami