Aplikasi Ini Cegah Pasangan Selingkuh?
Sumber: Okezone.com

Entertainment / 19 May 2015

Kalangan Sendiri

Aplikasi Ini Cegah Pasangan Selingkuh?

Lori Official Writer
5506
Tak dimungkiri bila sebagian dari Anda pasangan suami/istri atau yang tengah menjalin hubungan asmara akan merasa cemas dan takut bila pasangan selingkuh di belakang Anda. Bila orang di zaman dahulu hanya menaruh curiga dengan geliat pasangan, maka di zaman teknologi ini Anda bahkan bisa mendeteksi perselingkuhan pasangan dengan hanya memasang aplikasi Couple Tracker Phone Monitor.

Aplikasi ini hadir karena dilatarbelakangi oleh fenomena kecurigaan yang kerap ada dalam sebuah hubungan. Sehingga developer aplikasi ini sendiri mengaku menciptakan Couple Tracker untuk menumbuhkan kembali rasa percaya dan meminimalkan tindak kecurangan yang mungkin dilakukan pasangan. Aplikasi ini bertindak untuk memonitor segala aktivitas yang dilakukan oleh pasangan.

Cara kerjanya pun cukup unik. Pertama, Anda dan pasangan harus sama-sama menginstal aplikasi ini diponsel masing-masing. Setelah itu, hubungkan akun media sosial yang Anda aktifkan di smartphone. Hal ini bertujuan agar kedua belah pihak dapat saling memantau aktivitas masing-masing melalui ponsel. Diantaranya berupa pesan di Facebook, riwayat panggilan masuk dan keluar, SMS dan lainnya. Kedua belah pihak akan sama-sama mendapat pesan yang masuk.

Uniknya, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang nggak kalah keren, yaitu Anda dan pasangan sama-sama bisa terhubung dengan GPS. Sehingga kedua belah pihak bisa saling mengetahui keberadaan masing-masing tanpa harus curiga.

Perlu diingat bahwa menghapus jejak dari aktivitas yang Anda lakukan sebelumnya akan sia-sia. Sebab aplikasi yang terpasang akan merekam secara real-time segala aktivitas yang Anda lakukan. Terkait kerahasiaan data pribadi, Anda tak usah khawatir sebab aplikasi ini menjamin data secara aman, kecuali diketahui hanya oleh pasangan Anda saja.

Era teknologi memang akan menawarkan sejuta kemudahan hidup. Namun bukan berarti rasa saling percaya bisa digantikan dengan aplikasi semacam Couple Tracker ini. Sebelum memutuskan untuk memasangnya, tanyakan diri Anda dan pasangan apakah teknologi juga perlu dilibatkan untuk menumbuhkan kembali kepercayaan masing-masing.  

Sumber : Okezone.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami