Dilema Bagi Wanita, Berita Buruk Bagi Pria
Sumber: Google

Marriage / 18 May 2015

Kalangan Sendiri

Dilema Bagi Wanita, Berita Buruk Bagi Pria

Theresia Karo Karo Official Writer
3684
Kebanyakan wanita mungkin sering menghadapi dilema saat harus mengajak pasangannya berbicara serius. Sedangkan bagi pria, mendengar kalimat ‘kita harus bicara’ dari istri dianggap sebagai pembuka berita buruk dan mereka tidak terlalu senang mendengarnya. Terutama bila hal tersebut diungkapkan saat pagi hari. Bagi mereka, itu adalah waktu yang paling buruk untuk memulai pembicaraan serius.

Dilansir dari Daily Mail, saat pagi, pria cenderung lebih fokus pada urusan kantor. Sehingga mereka akan kesal bila pasangan memaksa untuk berdiskusi serius. Meskipun begitu, kaum Adam bukannya anti dengan kalimat ‘kita harus bicara’. Mereka hanya berharap agar pasangannya bisa menyampaikan hal ini di waktu yang tepat.

Survei oleh Asda mengungkapkan bahwa waktu yang terbaik untuk berbicara serius dengan para pria adalah sekitar pukul 8 malam, karena dianggap lebih santai. Sehingga mereka siap memperhatikan dan mendiskusikan segala sesuatunya bersama pasangan.

Penemuan ini didapat setelah Asda melangsungkan polling terhadap 1000 pria. Survei ini juga mengungkapkan waktu terbaik kedua yang disetujui 39 persen pria untuk memulai pembicaraan serius, yakni saat dalam perjalanan di mobil.

Selain pagi hari, pilihan waktu paling buruk untuk memulai pembicaraan serius adalah saat mereka sedang asyik melakukan sesuatu, seperti menonton pertandingan olahraga atau bermain video games. Hampir 95 persen pria setuju bahwa mereka menganggapnya sebagai gangguan, apalagi bila hal tersebut terkait dengan tugas rumah tangga. Sehingga kebanyakan dari mereka hanya akan menjawab ‘ya’ tanpa mengerti apa yang sedang dibicarakan.

Sumber : Viva/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami