Pendeta Bongkar Praktek Restoran Kanibal

Internasional / 18 May 2015

Kalangan Sendiri

Pendeta Bongkar Praktek Restoran Kanibal

daniel.tanamal Official Writer
9442
<!--[endif]-->

Seorang pendeta di Nigeria berhasil membongkar praktek perdagangan daging manusia yang disajikan dalam bentuk makanan di sebuah restoran. Pendeta yang makan di restoran itu merasakan sebuah kejanggalan dan segera melaporkannya pada pihak kepolisian setempat.

Laporan tersebut segera direspon oleh kepolisian yang langsung menyerbu restoran yang terletak di Kota Anambra. Kepolisian segera menemukan sejumlah kepala manusia yang masih segar, bahkan masih meneteskan darah. Polisi segera menutup restoran tersebut dan mengamankan seluruh pekerja di restoran itu dan sedang mengembangkan penyelidikan.

Dirilis Dailymail, Sabtu (16/05), sebelumnya Pendeta (yang tidak disebutkan namanya) yang melaporkan kecurigaannya itu makan di restoran tersebut dengan menu daging sebanyak satu porsi. Si pendeta curiga ketika disodori bill senilai 700 Naira (setara Rp 45.000), padahal penghasilan rata-rata per hari warga setempat jauh lebih kecil dari itu.

"Pramusajinya memperhatikan reaksi saya dan mengatakan, bagian kecil dari daging yang telah saya makan lah yang membuat harganya semahal itu. Saya tidak tahu bahwa saya disodori daging manusia, dan semahal itu," kata si pendeta kepada BBC Swahili.

Selain itu Polisi juga menemukan banyak senjata api di gudang restoran itu, termasuk sejumlah granat. Sepuluh orang ditahan. "Saya tidak terlalu terkejut dengan temuan itu. Setiap kali saya pergi ke pasar, saya melihat aktivitas mencurigakan di restoran itu. Orang-orang yang tidak pernah berpakaian bersih dan agak aneh sering keluar masuk hotel. Itu membuat saya makin curiga," ungkap seorang warga.

 




Sumber : Dailymail
Halaman :
1

Ikuti Kami