Mom, Enjoy Dengan Pilihan Anda

Kata Alkitab / 15 May 2015

Kalangan Sendiri

Mom, Enjoy Dengan Pilihan Anda

Lusiana Official Writer
3113
Modernitas tidak pernah terlepas dari perubahan. Tak terkecuali dengan kaum perempuan. Perubahan tersebut dilihat dari berbagai segi kehidupan perempuan dewasa ini baik dari segi keadaan, kondisi atau peran dari perempuan itu sendiri. Saat ini perempuan memiliki kesempatan yang sama dengan kaum pria, bahkan lebih luas dalam urusan berkarir. Jadi merupakan hal yang wajar bagi para ‘modern mama’ berperan bukan ganda lagi, tapi bisa multiple plus multitasking.

Namun apakah semua pilihan tersebut membuat kita enjoy? Pertanyaan ini yang mengganjal bagi kebanyakan perempuan diluar sana dan akhirnya menjadi alasan bagi Imelda Fransisca untuk menulis buku “Modern Mama. Wake Up, Fight, Repeat!” Dalam bukunya, Miss Indonesia 2005 ini mencoba menuangkan kegelisahannya saat harus memilih menjalani peran sebagai ibu sekaligus wanita yang bekerja. Bagaimana dalam kesehariannya, melakukan berbagai peran yang bermuara pada satu titik. Dimana segala suatunya harus berjalan dengan baik dan kenyataan itu melelahkan!

Wake up, Fight, dan Repeat merujuk sebuah konklusi dari perenungannya untuk memaksimalkan apa yang dimiliki oleh semua modern mama. “Kita hidup bukan untuk sukses saja, tapi bagaimana kita bisa menghasilkan buah yang baik” Kalimat itu disampaikan Imelda disela-sela syuting program TV CBN. Prinsip ini diakui ibu dari Emily dan Sophia, sebagai salah satu motivasi dan inspirasinya untuk bisa sukses dalam karir dan keluarga.

Dengan gaya penulisan yang santai  dan ringan untuk dibaca namun tetap informatif, buku ini bisa menjadi referensi para ibu ketika menghadapi dilema anatara karir dan keluarga. Bagi para ayah tentunya buku ini bisa menginspirasi istri Anda untuk lebih bisa memaksimalkan potensi dalam hidupnya.

Jadi tunggu apalagi miliki sekarang juga buku dengan menjadi Mitra CBN. Hanya untuk 30 orang pertama! Daftar sekarang, ketik: FB # Nama Lengkap # Email kirim ke 081.5965.5960. Dapatkan juga bonus tumbler Superbook!

Ayo Modern Mom, awali SUKSES Anda dengan mulai  menginspirasi orang lain!

Halaman :
1

Ikuti Kami