Long Weekend Nikmati Dahsyatnya Air Mancur Baturaden
Sumber: Hallo.web.id

Travel / 15 May 2015

Kalangan Sendiri

Long Weekend Nikmati Dahsyatnya Air Mancur Baturaden

Lori Official Writer
9199
Masih bingung menghabiskan long weekend mana? Anda tentu akan menolak setelah mengetahui pesona wisata di Banyumas, yaitu air mancur alami yang keluar dari perut bumi langsung (lihat gambar).

Wisata ini berada di Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. Kawasan loka wisata Baturaden terletak tepat di kaki Gunung Slamet, sebuah gunung tertinggi di Provinsi Jawa Tengah. Tak hanya menyajikan dahsyatnya air mancur, tetapi wisata yang satu ini juga menyajikan beberapa destinasi wisata lainnya, seperti Taman Baturaden, pancuran 3, pancuran 7, hutan wisata dan air terjun panas.

Sementara air mancur yang disebut pancuran Cascade Alam ini terletak di tengah taman Baturaden. Di sana Anda bisa mengabadikan pemandangan dan menikmati sejumlah wahana lain seperti taman air, terapi ikan, pesawat yang memutarkan film-film wisata Indonesia dan sebagainya.

Saat musim liburan, Baturaden adalah tempat yang riuh. Namun wisata seluas 16.5 meter ini tetap saja bisa dinikmati dengan beragam wahananya.

Sekedar informasi, bila Anda berniat menjelajahi seluruh bagian wisata di Baturaden, maka persiapkan stamina. Karena Anda akan lebih banyak berjalan kaki menyusuri satu spot ke spot lainnya. Udaranya yang sejuk dan dingin juga menuntut Anda untuk memakai pakaian tebal atau bila perlu kenakanlah jaket tebal.

Selamat berlibur akhir pekan panjang teman!

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami