David Luiz Jalani Prosesi Baptis Selam

Internasional / 13 May 2015

Kalangan Sendiri

David Luiz Jalani Prosesi Baptis Selam

daniel.tanamal Official Writer
4678
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Religiusitas tembok pertahanan Paris Saint Germain (PSG) David Luiz begitu tinggi. Hal itu terlihat ketika dirinya mengunggah foto di akun Instagram yang memperlihatkan dirinya dibaptis, Jumat (15/5/2015). Bek dari Timnas Brazil ini juga menuliskan kutipan ayat Alkitab 2 Korintus 5:17.

“Begitu indahnya hidup dengan kasih Tuhan, terima kasih Tuhan telah mencintaiku dan menjagaku! Hidupku milik Mu dan saya hamba-Mu! Yang selalu menjadi pusat semua keputusan ku! Aku cinta Tuhanku! Amin,” kata bek berambil keriting ini.

Sakramen sakral umat Kristiani itu dilakukannya jelang pertandingan penentuan bagi PSG dalam merebut gelar Ligue 1 musim ini. Skuat asuhan Laurent Blanc itu hanya butuh satu kemenangan lagi melawan Montpellier, Minggu (17/5/2015) untuk gelar ketiga mereka berturut-turut.

Luiz tidak masuk skuat PSG ketika timnya menang 6-0 atas Guingamp tujuh pekan lalu. Mantan bek Chelsea itu mengalami cedera paha, namun ada kemungkinan dia tampil untuk pertandingan krusial besok.



Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami