My Soul Longs for Jesus, Mazmur Terbaru dari Planetshakers

My Soul Longs for Jesus, Mazmur Terbaru dari Planetshakers

Lori Official Writer
5163
Lagu ini terdapat dalam album rekaman terbaru Planetshakers berjudul Outback Worship Sessions. Ini adalah salah satu lagu terindah diantara daftar lagu lain dalam album ini, sekaligus menjadi hasil kerja yang sangat baik oleh bantuan peraih nominasi Grammy, produser Ed Cash.

Seperti dikutip dari Newreleasetuesday.com, Selasa (12/5), Ed Cash secara pribadi menilai lagu My Soul Longs for Jesus mengandung emosi yang kuat. Apalagi didukung dengan warna suara pemimpin pujian wanita bernama Sam Evans. Meski bergenre himne, namun lagu ini dikemas secara modern dengan sentuhan melodi dan musik yang lembut, bersemangat dan penuh dengan deklarasi doa. Ini bahkan menjadi himne yang sangat baik untuk ibadah pujian di gereja.

Sebagai penulis lagu, Ed Cash menyampaikan bahwa My Soul Longs for Jesus diambil dari kutipan dari beberapa Mazmur nyanyian Daud (baca [kitab]Mazmu42:1[/kitab] ; [kitab]Mazmu63:1[/kitab]; [kitab]Mazmu86:12[/kitab]; [kitab]Mazmu84:12[/kitab]; [kitab]Mazmu84:2[/kitab]; [kitab]Mazmu119:105[/kitab]). Dan ditambah dengan sikap doa yang tertulis dalam [kitab]Filip4:6[/kitab] dan [kitab]Wahyu22:20[/kitab].

Berikut sepenggal liriknya :

My soul longs for Jesus
In a dry and weary land
Oh come Living Water
Son of God and Son of man
He's the Light in the shadows
He's the lamp to my feet
My soul longs for Jesus
And He longs for me

Sama seperti visi awal dari kelompok musik asal Australia ini, memperkatakan firman dengan energi dan pesan yang disampaikan lewat live music. My Soul Longs for Jesus pun memiliki kekuatan itu, ada rasa lapar yang tulus kepada Tuhan dan seperti seorang yang menanti kuasa Tuhan nyata terjadi di bumi. Lagu ini benar-benar mengungkapkan bagaimana kita yang merasa letih dan lesu memerlukan Yesus sebagai sumber hidup.

How I long for You, Jesus
Oh come, Jesus come
 

 

Info Lagu

Album : Outback Worship Sessions

Penyanyi : Planetshakers

Penulis : Ed Cash

Tersedia : iTunes

Sumber : NRT/jawaban.com/ls

Ikuti Kami