Book Review: Your Beautiful Purpose

Book Review: Your Beautiful Purpose

Theresia Karo Karo Official Writer
4338
“Saya ingin melakukan sesuatu yang berarti bagi Tuhan. Melayani Tuhan dengan cara yang besar atau kecil. Tapi saya tidak tahu apa atau bagaimana harus melakukannya.” Banyak dari kita yang mungkin mengajukan pertanyaan yang sama.

Susie Larson, seorang penyiar radio popular menunjukkan pada para wanita bagaimana cara menjangkau setiap panggilan Allah dalam kehidupan mereka. Berangkat dari pengalamannya pribadinya dan cerita inspiratif, Larson menunjukkan kepada pembaca bagaimana mengatasi perasaan insecure, kesibukan, serta hambatan lain menuju rencana Allah dalam bukunya yang berjudul “Your Beautiful Purpose”.

Secara alkitabiah
buku keluaran tahun 2012 ini akan membantu para pembacanya untuk fokus pada tiga hal berikut:

-Membedakan penggunaan terbaik dari waktu dan talenta yang dimiliki.

-Percaya diri mengejar keinginan Tuhan untuk anda.

-Beriman dan berdampak.
 
Sebab setiap kita diciptakan untuk sebuah tujuan dan mengerjakan kesukaan Tuhan. Oleh sebab itu, rebutlah tujuan Tuhan yang indah dalam hidup kita.

Susie Larson adalah seorang host radio yang mengudara di Midwest dan berkonstribusi di konten mingguan radio nasional di Moody Radio. Aktif di pelayanan lokal yang dikenal sebagai International Justice Mission. Sebelumnya Larson juga menulis 6 buku dan sempat menjadi tamu di beberapa program radio dan televisi nasional, termasuk '
Focus on the Family'. Saat ini, Larson dan suaminya, Kevin, telah dikaruniai tiga orang anak dan tinggal di sekitar Minneapolis, Minnesota.

Judul          : Your Beautiful Purpose
Pengarang  :
Susie Larson
Penerbit     :
Bethany House (2012)
Harga        : $ 13.99

Sumber : Goodreads/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami