Selain Nikmat, Almond Baik Untuk Kesuburan Pria
Sumber: Google

Marriage / 30 April 2015

Kalangan Sendiri

Selain Nikmat, Almond Baik Untuk Kesuburan Pria

Theresia Karo Karo Official Writer
5088
Kacang almond merupakan peningkat nutrisi yang sempurna. Studi mengungkapkan bahwa cemilan yang satu ini mampu merendahkan kadar kolesterol, padat akan nutrisi, dan termasuk salah satu makanan yang berperan penting dalam menurunkan berat badan.

Tidak hanya kesehatan tubuh, almond juga mendukung kesehatan seksual, terutama bagi pada pria. Dilansir dari Female First, sebagai sumber protein almond juga mengandung elemen baik untuk menjaga kesuburan.

Hal ini dikarenakan almond kaya akan zinc, vitamin E, dan segala nutrisi lengkap yang dibutuhkan
oleh tubuh pria. Dan menurut para ilmuwan, kandungan zinc yang terdapat dalam almond berkhasiat untuk melancarkan produksi hormon seksual pria dan sekaligus meningkatkan kualitas spermanya.

Disamping itu, Dr. Lamms, dari New York University mengungkapkan bahwa kandungan omega 3 pada kacang bertekstur kasar ini juga berperan penting dalam melancarkan peredaran darah. Inilah kunci untuk mengoptimalkan organ seksual pria. “Aliran darah yang lancar, akan berbanding lurus dengan lancar dan banyaknya jumlah sperma yang diproduksi,” ujar Dr. Lamms.

Selain nikmat, almond ternyata sangat baik untuk kesehatan tubuh sekaligus kesehatan seksual. Selain dikunyah langsung, kacang ini juga baik di konsumsi bersama yoghurt rendah lemak dan campuran makanan sehat lainnya. Almond adalah camilan sehat untuk hidup sehat.

Sumber : Viva/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami