Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
2538


Kesuksesan The Avengers (2012), baik secara kualitas maupun pendapatan, secara langsung mengajarkan sang sutradara Joss Whedon untuk lebih mengasah kemampuan dalam menggarap dan menulis skenario film superhero yang bermutu dan digemari banyak orang.

Setelah menghabiskan waktu selama dua tahun penggarapannya, Whedon kembali menampilkan serial lanjutannya AVENGERS : The Age of Ultron. Menyambung perjalanan kisah The Avengers (2012), film ini masih menghadirkan enam superhero seperti Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Hawkeye (Jeremy Renner), Mark Ruffalo (Hulk) dan Scarlett Johanson (Black Widow). Begitu juga dengan kehadiran Samuel L. Flackson (Nick Fury) dan Cobie Smulders (Agent Maria Hill).

Menyambung benang merah dari film sebelumnya, Joss Whedon menempatkan tim Avengers dalam suatu masalah setelah kehadiran Ultron (James Spader), robot cerdas ciptaan Tony Stark.

Awalnya Tony Stark dan rekannya Bruce Banner merancang Ultron untuk menggantikan fungsi Ironman untuk menjaga ketentraman dunia. Sayangnya, rencana itu gagal. Ultron memiliki pandangan berbeda dengan penciptanya. Ia justru berniat jahat dan berencana menghancurkan dunia.

Tim Avengers pun segera bertindak menghentikan Ultron. Dalam pertaruhannya, tak mudah bagi keenam superhero ini menundukkan Ultron. Ditambah lagi munculnya serang-serangan menakjubkan dari dua pendatang baru seperti Quicksilver dengan keahliannya bergerak cepat dan Scarlet Witch yang memiliki kekuatan sihir pengingat masa lalu. Keduanya mencoba untuk memecah belah kesatuan tim Avengers, termasuk masa lalu si cantik Black Widow dan Hawkeye yang menjadi sajian utama dalam film ini.

Di film berdurasi 141 menit ini, Joss Whedon lebih banyak menghadirkan sisi humanis pada setiap pemainnya. Sebagai sutradara dengan kemampuan mumpuni, Whedon berhasil membumbui pertarungan ini dengan humor, romantisme dan kejutan-kejutan yang menarik para penonton. Penasaran bagaimana keenam superhero ini berjuang bersama-sama? Saksikan aksi-aksi menegangkan tersebut hanya di layar lebar kesukaan Anda!


AVENGERS : Age of Utron

Sutradara : Joss Whedon

Produser : Kevin Fiege

Penulis Naskah : Joss Whedon

Produksi : Walt Disney Pictures

Pemain : Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Cobie Smulders, Anthony Mackie, Hayley Atwell, Idris Elba, Stellan Skarshard, James Spader, Samul L. Jackson, Thomas Kretschmann

Sumber : Muvila.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Herdiansyah channel 26 February 2020 - 16:36:04

kecil tapi dahsyat?

0 Answer

Lindha 25 February 2020 - 23:53:55

Para gembala diundang Yesus untuk mewakili

0 Answer

Elisebanadya Widyatomo 24 February 2020 - 18:38:13

Cara menemukan pacar yang seiman

1 Answer


adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7263

Banner Mitra Februari 2020 (3)