The Avengers, Parade Super Hero Marvel

Film Review / 26 April 2012

Kalangan Sendiri

The Avengers, Parade Super Hero Marvel

Puji Astuti Official Writer
5576

Bagi para penggemar film super hero dan genre sci-fi, pasti telah menantikan film The Avangers di tahun 2012 ini. Hadir dengan format 3D, The Avangers yang diangkat dari cerita komik Marvel dijamin  akan menjamu para penontonnya dengan spesial efek yang mumpuni dan juga adegan mendebarkan penuh dentuman dalam perang melawan kejahatan.

DalamThe Avengers ini, para jagoan yang sebelumnya telah beraksi dalam filmnya masing-masing dipertemukan. Mereka adalah Tony Stark,Jr yang dikenal sebagai Iron Man, Captain America yang diperankan oleh Chris Evans, The Hulk yang dikenal sebagai dr. Bruce Banner, dan Thor sang manusia godam. Tokoh baru yang dimunculkan di layar lebar namun memang telah ada di versi komik Marvel-nya adalah Black Widow dan Hawkeye.

Tokoh antogonis atau sang penjahat dalam film ini adalah Loki (diperankan oleh Tom Hiddleston),  yang memiliki sebuah kota sumber tenaga yang mampu membuka portal waktu ruang angkasa. Dengan kekuatannya itu, Loki membawa pasukan alien untuk menyerang bumi.

Selain pertempuran melawan Loki, dimana pesan yang disampaikan melalui film ini adalah pertempuran antara kebaikan dan kejahatan akan terus terjadi, juga gesekan antar super hero sendiri akan menjadi salah satu bumbu konflik yang membuat seru film ini. Munculnya sifat egois, ingin menang sendiri, membuktikan siapa yang terkuat adalah friksi yang timbul ketika para super hero diharuskan membangun kerjasama sebagai satu tim. Hal ini menjadi pembelajaran bagi penonton bahwa seorang yang super memiliki pencobaannya sendiri, yaitu kesombongan.

Bagaimanakah para pahlawan super tadi akhirnya bisa bersatu dan bekerjasama dan membuang egonya untuk sebuah tujuan yang lebih besar? Temukan jawabannya dengan menonton film yang sepertinya akan dirilis pada bulan Mei nanti ya..

The Avengers

Production: Marvel
Cast: Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Clark Gregg, Cobie Smulders, Stellan Skarsgard, Samuel L. Jackson, Gwyneth Paltrow, Paul Bettany

Director: Joss Whedon

Screenwriter: Joss Whedon
Story by: Zak Penn, Joss Whedon
Producer: Kevin Feige
Executive producers: Alan Fine, Jon Favreau, Stan Lee, Louis D'Esposito, Patricia Whitcher, Victoria Alonso, Jeremy Latcham
Director of photography: Seamus McGarvey
Production designer: James Chinlund
Costume designer: Alexandra Byrne
Editors: Jeffrey Ford, Lisa Lassek
Music: Alan Silvestri
Visual effects supervisor: Janek Sirrs
Rated PG-13, 142 minutes


<object width="400" height="309" data="http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/mediaplayer.swf" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami