Nilai Anda Tidak Akan Pernah Berubah

Kata Alkitab / 20 April 2015

Kalangan Sendiri

Nilai Anda Tidak Akan Pernah Berubah

Lusiana Official Writer
3911
<!--[endif]-->

Kala itu, dalam sebuah diskusi kelompok seorang pembicara menunjukkan uang pecahan seratus ribu. Saat dia mengeluarkan dan menanyakan pada peserta diskusi siapa yang mau uang tersebut, beberapa tangan terangkat. Kemudian dia melipat-lipat uang seratus ribu itu dan kembali bertanya apakah ada yang mau dengan uang tersebut, kembali beberapa tangan terangkat. Beberapa saat kemudian dia meremas-remas uang yang sudah terlipat dan menunjukkan kembali pada peserta sambil bertanya apakah masih ada yang mau dengan uang ditangannya, beberapa peserta tetap mengangkat tangannya.

Dari ilustrasi yang disampaikan oleh pembicara tersebut, kita dapat memetik pelajaran berharga. Apapun yang telah dilakukannya sehingga menyebabkan uang ditangannya berubah bentuk, dari yang semula mulus menjadi lusuh, rapi menjadi lecek. Tapi pada kenyataannya tetap banyak orang yang menginginkannya. Mengapa? Karena nilai uang itu tidak berubah tetap seratus ribu.

Sama halnya dengan hidup kita. Banyak hal yang terjadi dalam hidup kita membuat kita terjatuh, menangis, terluka dan tidak jarang bila kita merasa tidak layak atau sudah tidak baik lagi. Jangan pernah lupa bahwa apapun yang terjadi dan akan terjadi di masa mendatang, nilai Anda di mata Allah tidak akan berubah. Anda adalah pribadi yang berharga! Anda diciptakan special, karena kita ini berharga dimata-Nya. Masing-masing diciptakan untuk sebuah tujuan khusus yang telah dipersiapkan sebelumnya dan supaya hidup kita berbuah.  

Dalam tayanagan Solusi, seringkali kita melihat orang-orang yang hidupnya mengalami “dilipat dan diremas-remas”. Tapi mereka tidak menyerah dan mereka menyadari bahwa semuanya itu adalah sebuah proses pembentukan. Nilai hidup mereka tidak berubah bahkan mereka dapat menginspirasi para penonton melalui kesaksian  hidup yang disampaikan.

Mari dukung tayangan ini untuk terus menyajikan kesaksian inspiratif sehingga makin banyak orang-orang yang bangkit dari keterpurukan, bertambah imannya dan menemukan jalan keluar atas hidup mereka. Anda bisa bergabung dan jadilah menjadi Mitra CBN. Caranya cukup mudah, klik disini atau Anda bisa menghubungi kami di  SMS ke 081.5965.5960 ketik FB#NamaLengkap#Email

Halaman :
1

Hot Topics

  1. Cahaya Bagi Negeri
  2. Daily Devotional
  3. Nabi Palsu
  4. Khotbah Tentang Bersyukur
  5. Punya Tujuan Hidup Umur Lebih Panjang

Related Articles

Ikuti Kami