Book Review: Fierce Woman, The Power of Soft Warrior

Book Review: Fierce Woman, The Power of Soft Warrior

Theresia Karo Karo Official Writer
2674
Pernahkan anda berpikir bahwa untuk menjadi istri yang saleh berarti anda harus menjadi seseorang yang selalu setuju dengan pendapat pasangan atau tidak memiliki pendapat pribadi?

Fierce Woman: The Power of Soft Warrior”, segera menghancurkan gagasan tersebut. Tidak peduli apakah anda seorang dengan kepribadian ekstrovert atau introvert, Kimberly Wagner percaya bahwa wanita diciptakan untuk menjadi kekuatan yang menarik.

Selama ini, anda tidak dapat melihat diri sendiri sebagai sosok yang tidak sekedar cantik, namun juga ‘ganas’ dan kuat. Namun, bagaimana bila Allah memang telah meletakkan hal itu dalam diri setiap wanita?

Kimberly mengakui bahwa fierce mungkin menjadi sumber konflik dalam pernikahan. Akan tetapi dengan hal yang serupa, hubungan dinamis bisa berubah total. Fierce dapat menjadi pendorong dan menginspirasi para suami.

Lewat bukunya, “Fierce Woman” Kimberly ingin mengundang anda untuk melihat dengan jujur hubungan yang dinamis dan ‘melemparkan’ visi transformasi Allah pada pernikahan.

Buku ini memang dikhususkan untuk para wanita dengan tujuan:
  1. Mendorong para wanita untuk menemukan, merangkul, dan menghidupkan desain ilahi Allah dalam kehidupan mereka.
  2. Merefleksikan keindahan dan hati Yesus Kristus ke dunia mereka.
  3. Menyampaikan kebenaran kepada generasi berikutnya.
  4. Berdoa dengan sungguh-sungguh untuk pencurahan Roh Allah dalam keluarga mereka, gereja, bangsa, dan dunia.

Kimberly Wagner menikah dengan LeRoy Wagner dan memiliki dua orang anak. Saat ini dia sering menjadi tamu dalam program radio Revive Our Hearts, kontributor tetap di blog True Woman dan The Beyond BathTime. Passionnya adalah Kristus dan dia ingin membangkitkan kaum wanita bagi kemuliaan Allah. Anda dapat terhubung dengan dia melalui website-nya di www.KimberlyWagner.org. Dia rindu untuk berbagi dan mendengar cerita tentang apa yang Tuhan lakukan dalam hidup para wanita.


Judul         : Fierce Woman: The Power of Soft Warrior
Pengarang  :
Kimberly Wagner
Penerbit     :
Moody Publishers (2012)
Harga        : $ 14.99

Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk

Ikuti Kami