Tampil Buruk, David Luiz Dibela Sang Ibu

Nasional / 16 April 2015

Kalangan Sendiri

Tampil Buruk, David Luiz Dibela Sang Ibu

daniel.tanamal Official Writer
2985
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Penampilan buruk David Luiz saat PSG kalah 1-3 dari Barcelona di duel leg pertama babak perempat final Liga Champions tengah pekan ini membuat mantan bek Chelsea itu ramai mendapat cacian di dunia maya. Bahkan, para penggemar sepakbola ramai-ramai membuat meme untuk menghina sang pemain belakang.

Namun demikian, di tengah situasi yang tidak menyenangkan tersebut, Luiz ternyata mendapat dukungan dari sosok terdekatnya, yakni Regina Celia atau sang ibunda. Ia mengunggah gambar di atas ke akun Instagram miliknya dan menuliskan pesan: "Kamu akan selalu menjadi anakku. Tuhan tahu semuanya! Ia akan berjuang untuk kita, siapa mereka berani menilai kamu? Ibu akan terus mendukungmu di semua pertandingan, baik ketika kamu bermain bagus atau tidak."

Dalam laga tersebut, Luiz dua kali harus terperdaya oleh trik nutmeg Luis Suarez di pertandingan tersebut. Dua trik dari striker asal Uruguay tersebut mampu menghasilkan gol dan menghantarkan kemenangan untuk Blaugrana. Luiz sendiri dalam laga tersebut memang tidak dalam kondisi 100 persen.



Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Hot Topics

  1. Cahaya Bagi Negeri
  2. Tema Paskah 2024
  3. Daily Devotional
  4. Ayat Alkitab
  5. Kisah Nyata

Related Articles

Ikuti Kami