Book Review: The Circle Maker

Book Review: The Circle Maker

Theresia Karo Karo Official Writer
3386
Pada Matius 21, Yesus mengatakan, “Jika kita yakin, kita akan menerima apa pun yang kita minta dalam doa.” Namun tahukah anda, bahwa sebagian besar dari kita berdoa hanya untuk meminta hal-hal kecil.

Pernahkah kita merasa bahwa ada banyak hal yang juga harus didoakan, lebih dari sekedar apa yang kita alami? Bagaimana dengan visi Allah bagi hidup kita? Apa menurut anda adalah hal yang mustahil bila Tuhan memanggil anda untuk melakukan hal besar?

Mark Batterson dalam bukunya “The Circle Maker” memperkenalkan anda pada kehidupan doa yang lebih bergairah, gigih, dan lebih intim. Berangkat dari pengalaman legenda sejati Honi the circle maker, seorang bijak Yahudi abad pertama, kita dapat belajar mengenai cara baru untuk berdoa. Temukan kekuatan doa dalam keberanian dan iman yang akan membawa kita pada janji-janji Allah.

The Circle Maker akan membantu kita menggambar lingkaran doa, di mana impian kita bukan hanya mekanisme untuk mencapai hal-hal besar bagi Allah. Termasuk juga mekanisme dimana Allah menyelesaikan hal-hal besar dalam diri kita.

Mark Batterson merupakan seorang pendeta yang memimpin National Community Church (NCC) di Washington, DC, yang diakui sebagai “salah satu dari 25 gereja yang paling inovatif di Amerika.” Selain itu, dalam blognya Mark (www.markbatterson.com) dan webcast (www.theaterchurch.com) juga menjangkau jemaat melalui internet di seluruh dunia. Mark adalah penulis beberapa buku laris, termasuk New York Times bestseller The Circle Maker dan In a Pit with a Lion on a Snowy Day. Dia dan istrinya, Lora, kini tinggal di Capitol Hill dengan tiga anak mereka.


Judul         :
The Circle Maker
Pengarang  :
Mark Batterson
Penerbit     : Zondervan
Harga        : $ 14.99

Sumber : Christianbook.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami