Indonesia Super League 2015 Kembali Ditunda

Nasional / 11 April 2015

Kalangan Sendiri

Indonesia Super League 2015 Kembali Ditunda

daniel.tanamal Official Writer
3171
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

PT Liga Indonesia akhirnya mengambil keputusan untuk menunda kembali kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Nantinya seluruh laga yang digelar pada 12-25 April dibatalkan dan akan menunggu keputusan dari pengurus baru PSSI hasil KLB, 18 April nanti.

Keputusan ini diambil setelah melakukan rapat dengan 18 klub ISL di hotel Park Lane, Jakarta, Rabu (8/4) malam. "Semua pertandingan tanggal 12-25 April 2015 dibatalkan," kata Darwis Satmoko, Bidang Kompetisi PT Liga Indonesia.

Sementara itu, untuk kelanjutan kompetisi ISL masih menunggu kejelasan dan kebijakan dari pengurus baru PSSI yang akan dipilih pada Kongres Luar Biasa PSSI, 18 April nanti. "Jadwal baru nanti akan dirilis usai Kongres," lanjut Darwis.

Hal ini cukup mengejutkan, mengingat kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu sudah berjalan sejak 4 April lalu. Mayoritas tim pun sudah melakoni dua laga. Kemungkinan besar, keputusan ini diambil lantaran masih adanya polemik dengan BOPI dan Kemenpora. 

 

Sumber : Goal
Halaman :
1

Ikuti Kami