Apapun Profesinya, Gaya Hidup Tetap Sama

Latest News and Events / 9 April 2015

Kalangan Sendiri

Apapun Profesinya, Gaya Hidup Tetap Sama

Lusiana Official Writer
4006


Rana, Guru SLB & Mitra CBN di Purwakarta.
“Saya tidak sekedar menjalankan sebuah profesi, tapi saya ingin mendidik anak-anak dari hati. Itulah komitmen saya sejak tahun 2000, menjadi guru SLB atau anak-anak berkebutuhan khusus. Walaupun gaji yang saya tidaklah besar tapi saya bahagia dapat memberikan sesuatu bagi pendidikan anak-anak yang sering luput dari perhatian ini."

Rotua Hutagalung, Line Producer Solusi, Jakarta.
“Memastikan program Solusi selalu bisa dinikmati, adalah tugas utama saya. 13 jam syuting di lokasi yang terkadang tidak nyaman, bukanlah penghalang bagi saya untuk menghasilkan karya yang bisa memberkati orang lain. Harapan terbesar saya bisa selalu menginspirasi semua orang. Sekalipun mereka tidak punya masalah, tapi mereka  dapat bertambah kuat dan diteguhkan imannya melalui tayangan Solusi”

Yohanes, Pekerja Bangunan & Mitra CBN di Jawa Barat
“Sejak 2 tahun yang lalu saya bekerja di Bandung. Sebagai pekerja bangunan mengharuskan saya  untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain jadi saya menyaksikan acara Solusi di telepon genggam. Bagi saya menonton Solusi ibarat minum air yang segar, mendewasakan saya dalam menghadapi rekan-rekan kerja. Oleh karenanya saya memutuskan menjadi Mitra CBN agar dapat berbagi air yang menyegarkan ini sampai pelosok Indonesia.”

Apapun profesi Anda saat ini bukanlah suatu takaran bagi Anda untuk dapat berdampak bagi orang lain. Nyaman atau tidak nyaman kondisi Anda atau besar kecilnya berkat yang Anda terima bukanlah suatu ukuran untuk bisa memberi. Semua itu tentang keputusan. Keputusan Anda untuk memberi dan menjadi dampak bagi orang lain adalah respon dari apa yang Tuhan telah berikan dalam hidup Anda.

Mari ambil keputusan sekarang dengan menjadi Mitra CBN! (Isi form dibawah ini)
Keputusan Anda hari ini akan menjadi berkat bagi banyak orang, menginspirasi mereka melalui program-program TV yang dihasilkan dan membantu mereka menemukan jalan keluar melalui layanan Konseling Center 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Kami tunggu keputusan Anda bergabung sekarang juga.

Halaman :
1

Ikuti Kami