Ingin Umur Panjang? Taati Saja Firman Tuhan

Internasional / 8 April 2015

Kalangan Sendiri

Ingin Umur Panjang? Taati Saja Firman Tuhan

daniel.tanamal Official Writer
3420
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> <!--[endif]-->

Seorang perempuan berusia 115 tahun dari Michigan Amerika Serikat bernama Jeralean Talley punya rahasia bagaimana memiliki umur yang panjang. Rahasianya cuma satu, yaitu mentaati Firman Tuhan. Jeralean kini menjadi orang tertua yang baru di dunia, setelah Gertrude Weaver dari Arkansas yang berusia 116 tahun meninggal pada hari Senin, dan menggantikan posisi Misao Okawa dari Jepang yang berusia 117 tahun, dan meninggal pada Rabu lalu.

Jeralean menyebutkan umur panjangnya itu sebagai kehendak Allah. "Ini semua ada di tangan Tuhan. Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu. lakukanlah kepada orang lain seperti yang Anda inginkan mereka lakukan kepadamu,” katanya kepada USA Today. Jeralean sendiri akan merayakan ulang tahun ke-116 pada tanggal 23 Mei mendatang.

Saat ini Jeralean adalah jemaat aktif Gereja Baptis, New Jerusalem Missionary di Inkster, Michigan. Di gereja ini, majelis jemaat menyediakan kursi khusus untuknya di dekat bagian depan. Setiap harinya Jeralean melakukan aktifitas normal seperti biasanya seperti menjahit gaun, membuat selimut dan bermain pada mesin slot. Selain itu Jeralean menyenangi acara The Ellen DeGeneres Show.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami