Sindir Kelly Clarkson Gendut, Penyiar Fox News Minta Maaf

Sindir Kelly Clarkson Gendut, Penyiar Fox News Minta Maaf

Lori Official Writer
2707
<!-- endif]-->

Penyiar berita Fox News Chris Wallace meminta maaf atas pernyataan yang menyindir soal postur tubuh penyanyi jebolan American Idol Kelly Clarkson di sebuah acara radio The Mike Gallagher Show pada Jumat, 3 April 2015 lalu.

“Saya benar-benar minta maaf kepada Kelly Clarkson atas komentar ofensif saya..Saya mengagumi bakat luar biasa dan yang seharusnya menjadi fokus diskusi tentang dia,” terang Wallace dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Cbsnews.com.

Pernyataan itu disampaikan ketika pembawa acara Mike Gallagher menanyakan Wallace tentang kabar Kelly Clarkson. “Pernahkah Anda melihat Kelly Clarkson?” tanya Gallagher.

“Sapi suci, apakah dia sudah meledak?” jawab Wallace.

Wallace seharusnya mengomentari pertanyaan dengan komentar bahwa pemenang ‘American Idol’ itu memiliki suara yang sangat indah. Namun, Wallace melanjutkan sindirannya. “Dia bisa tinggal di piring pizza untuk beberapa saat”.

Atas pernyataan itu, seorang rekan dari Wallace bernama Greta Van Susteren menulis diblog pribadi miliknya agar Wallace meminta maaf atas pernyataan tersebut. Dan permohonan maaf itu pun dietrbitkan pada Minggu, 5 April 2015 kemarin.

Tak dimungkiri, sejak menikah tahun lalu dan melahirkan anak yang diberi nama Sungai Rose pada Juni 2014 silam, Kelly mengalami peningkatan berat badan. Untuk masalah ini, Kelly bahkan sudah berusaha.

“Kadang-kadang saya merasa lebih fit dan saya masuk ke dalam ring tinju. Dan kemudian kadang-kadang saya tidak ingin..saya lebih suka minum anggur,” ungkapnya beberapa waktu lalu terkait kenaikan berat badannya yang fluktuatif.

Bagi Kelly, sindiran Wallace adalah kali pertama yang dia terima soal masalah berat badan yang ia alami saat ini.

Sumber : Cbsnews.com/jawaban.com/ls

Hot Topics

  1. bencana
  2. joe biden
  3. junaedi salat
  4. asni
  5. kata alkitab

Related Articles

Ikuti Kami