The Maker, Himne Keagungan Bagi Sang Pencipta
Sumber: Urbanchristiannews.com

Music Review / 7 April 2015

Kalangan Sendiri

The Maker, Himne Keagungan Bagi Sang Pencipta

Lori Official Writer
4545
The Maker adalah album ketiga penyanyi asal Texas, Christ August setelah kali terakhir meluncurkan The Upside of Down pada 2012 lalu. Album yang dirilis pada 7 April 2015 ini terdiri dari 11 lagu baru yang sebagian besar ditulis dari pengalaman hidup Christ.

The Maker menjadi salah satu lagu andalan yang akan mengingatkan pendengar dengan lagu himne keagungan This Is My Father’s World. Dimana Christ mengingatkan kita akan penyertaan Tuhan lewat segala karya ciptaan-Nya. “God is creation,” kata Christ dan Tuhan memang sang pencipta yang mencintai, berdiam dan mengasihi ciptaan-Nya.

Selain itu, The Maker adalah lagu yang ditulis dari pengalaman nyata Christ melewati masa ketika dirinya pernah mengalami kecelakaan skateboard serta beratnya melawan depresi yang panjang.  Lagu ini ibarat seperti curahan hati yang begitu jujur.

Sementara bagi Anda yang hendak menikmati lirik yang mendalam dan melodi yang lembut bisa mendengarkan lagu-lagu lain seperti Find You to Find Me, Just The Same atau Drop Your Name.

Berikut daftar lagu di album The Maker :

1. The Maker
2. I’m In Love With You
3. He’s Still Here
4. Drop Your Stone
5. Paradise
6. Gotta Be A Change
7. Find You To Find Me
8. Just The Same
9. Superhero
10. Muddy Waters
11. Something
Sumber : NRT/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami