Ahok: Kalau Percaya Paskah, Jangan Takut Mati
Sumber: www.globalindonesianvoices.com

Nasional / 3 April 2015

Kalangan Sendiri

Ahok: Kalau Percaya Paskah, Jangan Takut Mati

daniel.tanamal Official Writer
5299
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakanbahwa momen Paskah punya arti yang begitu mendalam bagi setiap orang, terutama untuk dirinya. Dirinya mengajak bahwa setiap orang yang percaya Paskah untuk tidak takut akan kematian.

 

Mantan Bupati Belitung itu mengatakan, makna Paskah sebenarnya adalah menang dari maut dan dapat bangkit kembali. "Yang paling bahaya, ditakuti orang di dunia ini adalah maut (kematian). Kalau percaya sama Paskah, orang enggak usah takut mati, karena kamu tetap bisa bangkit," kata Ahok.

 

Ahok menambahkan bahwa dirinya sama sekali tak takut mati, karena dirinya mempercayai bahwa akan hidup kekal di surga. "Saya tenang saja. Kan saya sudah dijanjikan bakal hidup kekal saat ikut Paskah. Yang paling aman itu saya dapat jaminan surga," jelas mantan anggota DPR itu.

Selain itu Ahok mengaku tidak mempersiapkan suatu acara khusus untuk merayakan kebangkitan Isa Almasih tahun ini. "Paskah nanti ya hanya ke gereja saja biasanya. Ikut kebaktian lalu pulang, tidak ada kebiasaan khusus tertentu kok," kata Ahok  di Jakarta, Kamis, 2 April 2015.



 

Sumber : Vivanews
Halaman :
1

Ikuti Kami