Ancaman Teror Batalkan Perayaan Paskah

Nasional / 3 April 2015

Kalangan Sendiri

Ancaman Teror Batalkan Perayaan Paskah

daniel.tanamal Official Writer
2728
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Sebuah ancaman teror yang disebut datang dari kelompok yang mengatasnamakan agama tertentu dan telah diidentifikasi oleh sumber keamanan negara, akhirnya membuat sebuah parade karnaval di Braunschweig, Jerman utara, dibatalkan.

Dirilis BBC, Minggu malam, parade yang sudah dikenal menjadi daya tarik di kawasan tersebut dibatalkan hanya 90 menit sebelum acara akan dimulai. "Banyak orang yang tiba di stasiun kereta api sudah siap dengan kostumnya dan sangat kecewa - tapi kami tidak ingin mengambil risiko," kata juru bicara polisi Thomas Angsa.

Pembatalan datang beberapa jam setelah polisi Denmark menembak mati seorang pria yang mereka percaya berada di belakang dua serangan mematikan sebelumnya di Kopenhagen, meskipun salah satu kepala polisi Jerman seperti dikutip mengatakan tidak ada hubungannya.

Keputusan pembatalan parade karnaval tersebut diambil oleh Walikota Ulrich Markurth dan pemimpin acara parade itu, Gerhard Baller. "Ini adalah hari yang menyedihkan bagi kota kami, penemuan polisi ini bagaimanpun tidak memberikan kami pilihan lain," kata Walikota Markurth kepada NDR.

Parade Braunschweig Karnaval sendiri dilaporkan menarik sekitar 250.000 pengunjung setiap tahun. Lebih dari 4.000 peserta dalam kostum yang menarik berbaris melewati rute sepanjang 6 km (empat mil) di seputar kota.

 

 




 

Sumber : BBC
Halaman :
1

Ikuti Kami