Tiga Alasan Pria Ragu Ungkapkan Cinta
Sumber: funtravel4u.com

Single / 2 April 2015

Kalangan Sendiri

Tiga Alasan Pria Ragu Ungkapkan Cinta

Theresia Karo Karo Official Writer
5360
Lama pendekatan, namun hingga saat ini tidak ada tanda-tanda dia akan mengungkapkan perasaannya? Bagi wanita, mungkin anda akan langsung mengecapnya sebagai pria PHP atau pemberi harapan palsu.

Namun, sebelum menuduhnya sebagai PHP, sebaiknya baca hingga tuntas artikel ini. Karena mungkin saja dia menundanya karena tiga alasan berikut:

Tipe pemalu
Pada dasarnya, pria lebih agresif dibandingkan dengan wanita. Namun dengan karakter pemalu dan tertutupnya, kerap menjadi penghalang untuk mengungkapkan cinta secara langsung kepada anda.

Bila memang begini, anda bisa membantunya dengan meningkatkan rasa percaya diri. Jika anda juga memiliki perasaan yang sama, jangan ragu untuk mengajak bertemu atau memulai percakapan.

Timing
Karena tidak selamanya pria adalah sosok yang cuek dan kurang perhatian pada detil. Banyak dari pria yang sedang jatuh cinta ingin memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Mungkin saat ini dia sedang merencanakan dan masih menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya.

Masih ragu
Mungkin Si dia adalah satu dari sebagian sosok pria yang menerapkan strategi ‘tebar pesona’. Sehingga bukan hanya anda yang menjadi sasaran pendekatannya saat ini. Terdapat beberapa wanita lain yang juga diharapkannya menjadi pasangan.

Bila seperti ini, pilihan kembali lagi pada anda. Apakah anda bersedia menunggunya atau berhenti mengharapkannya?


Sumber : Jawaban/Kompas.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami