Festival Kuasa Allah Kembali Digelar

Internasional / 27 March 2015

Kalangan Sendiri

Festival Kuasa Allah Kembali Digelar

daniel.tanamal Official Writer
6895

Festival Kuasa Allah (FKA) 21 kembali digelar di beberapa kota di Indonesia dan mancanegara dalam tahun 2015 ini. Jakarta akan menjadi tempat pembuka kegerakan yang dipimpin oleh Pastor Philip Mantofa, seorang hamba Tuhan yang diurapi dan juga gembala dari Gereja Mawar Sharon.

Rencananya FKA akan digelar dua hari, yaitu hari ini Jumat 27 Maret dan Sabtu 28 Maret 2015 pukul 19.00 - 21.30 WIB bertempat di Arena JIEXPO Kemayoran (Hall A), Pusat Niaga Building Lt. 1, Jakarta, dengan tema Sebuah Perjumpaan Yang Tak Terlupakan. Selain Pastor Philip Mantofa, juga hadir Pastor Fuji Harsono sebagai pelayan Firman.

“Ini bukan hanya sebuah momentum. Tetapi sebuah kegerakan untuk berjumpa dengan Tuhan, dimana sebelumnya telah terjadi berbagai kesaksian kesembuhan, sejak seminggu atau sebulan sebelum acara ini. Festival ini seperti puncak dari semua mukjizat dari Tuhan. Acara ini tentu bakan hanya punya gembala Kami saja, namun punya semua jemaat dan umat. Dan juga terbuka bukan hanya umat Kristiani saja,  namun juga non Kristiani,” ujar Pastor Piter Kaunang, dalam press conference di Jakarta, Kamis (26/03/2015).

FKA sendiri telah berlangsung selama 11 tahun dengan memberkati banyak orang diberbagai tempat baik didalam maupun luar negeri. Berbeda dengan KKR Kesembuhan Ilahi ataupun Healing Crusade, event FKA diselenggarakan sebagai tempat dimana perayaan besar-besaran atas hadirat Tuhan yang membawa kuasa reinagu8rasi bagi para petobat baru maupun jiwa-jiwa yang terhilang, orang-orang yang mengalami sakit penyakit dan juga terbuka untuk siapapun, lintas generasi dan latarbelakang untuk berjumpa dengan kuasa Tuhan Yesus.



Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami