Samuel Pratama, Bersinar Lewat Kegalauan
Sumber: jawaban.com

A to Z Biography / 27 March 2015

Kalangan Sendiri

Samuel Pratama, Bersinar Lewat Kegalauan

Lori Official Writer
3563
‘Jesus, You’re The One’, menjadi single perdana yang membawa Samuel Pratama dikenal sebagai musisi muda yang bersinar lewat Indie Gospel Positive Life (IGPL). Lagu karya cipta Samuel ini bahkan masuk dalam album IGPL berjudul Life Story.

Siapa sangka single Jesus, You’re The One yang terdengar lembut dan manis itu pun tercipta dari sebuah kegalauan. Ada berkat dibalik peristiwa, demikian ungkapan yang lebih tepat dari perjalanan karir bermusik Samuel.

“Waktu itu lagi galau. Saya lagi dalam banyak pikiran lah istilahnya. Tapi waktu saya duduk di depan piano, saya mulai nulis-nulis lagu, mulai main-main piano saya. Akhirnya, lagu Jesus, You’re The One itu tercipta,” tutur Samuel.  

Jesus, You’re The One bercerita tentang Yesus, sosok penolong satu-satunya dan sahabat di tengah masa-masa sulit. Lagu ini meneguhkan setiap pendengarnya dengan meyakinkan bahwa Tuhan tetap memberi harapan dalam hidup setiap orang.

Kemahirannya memainkan keyboard dan piano dilatih sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Di usia yang masih muda, saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), pria berperawakan sederhana ini juga aktif melayani Sekolah Minggu GSJA Grogol. Sembari mengembangkan diri, Samuel tetap aktif melayani di gereja sebagai pemain keyboard dan piano.

 

Discografi:

Single : Jesus, You’re The One

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami