daniel.tanamal

Official Writer
8368


Televangelist Benny Hinn diberitakan mengalami serangan jantung dan segera dilarikan ke rumah sakit. Pendeta berusia 62 tahun itu sedang melakukan perjalanan kembali dari pelayanannya di Brazil.

Sang putri, Jessica Hinn Koulianos menulis kabar tersebut dan meminta doa kesembuhan dari setiap orang untuk ayahya. “Dia tiba-tiba mulai kelelahan dan sesak napas. Bagi anda yang mengenal ayah say, pasti anda tahu bahwa ayah saya tidak akan pernah berhenti bergerak. Namun melihatnta seminggu di tempat tidur, kami mulai curiga bahwa ada yang tidak beres dengan kesehatannya. Kami pun segera membawanya ke dokter dan ayah segera dirawat karena dirinya kekurangan oksigen dan bermasalah di sistem kardiovaskular,” katanya.

Menurut National Heart Lung and Blood Institute, Benny mengalami serangan jantung. “Sebuah serangan jantung terjadi ketika aliran darah yang kaya akan oksigen ke otot jantung tiba-tiba tersumbat dan jantung tak bisa mendapatkan oksigen. Jika aliran itu tak dapat dikembalikan dengan segera, bagian otot jantung akan mulai mati,” jelasnya.

Jessica sendiri optimis sang ayah akan kembali pulih dan berharap semua orang dapat mendoakan dan mendukung ayahnya. “Dia sangat semangat untuk sembuh. Kami berharap hasil pemeriksaan secara keseluruhan akan dirilis akhir pekan ini. Oleh kasih karunia Tuhan dan oleh bantuan doa anda semua, tentu kita semua berharap agar dia dapat dipulihkan secara total,” tambahnya.

Benny Hinn telah melakukan pelayanan internasionalnya selama 40 tahun. Dirinya dikenal sebagai pendeta yang mendoakan kesembuhan dan mukjizat secara langsung, dan juga tampil di berbagai program televisi Kristen yang programnya menarik banyak pemirsa seperti Trinity Broadcasting Network, Revelation TV, The God Channel, dan lainnya.




Sumber : CBN | Christian Post | Daniel Tanamal


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7247

Banner Mitra Juli 1-2