Kunci Pernikahan Rima Melati: Sampai Maut Memisahkan
Sumber: hiburan.metrotvnews.com

Marriage / 24 March 2015

Kalangan Sendiri

Kunci Pernikahan Rima Melati: Sampai Maut Memisahkan

Tiurma Ida Purba Official Writer
15818

Pernikahan yang sukses tidak bisa ditentukan dengan banyaknya materi atau baiknya paras pasangan. Setiap pasangan harus memiliki cinta yang tulus kepada pasangannya. Karena jika tidak dimikian, akan banyak masalah yang datang dan pasangan tersebut tidak akan bertahan karena tidak memiliki dasar yang kuat.

Ketika setiap pasangan mengucapkan janji suci ketika melakukan pernikahan di depan orang banyak dan tentunya di depan Tuhan, ada sebuah kata-kata yang luar biasa yaitu “ Hanya maut yang dapat memisahkan”. Jelas inilah dasar yang harus dipegang oleh setiap pasangan selama-lamanya. Hal ini sudah dibuktikan oleh aktris Rima Melati dan aktor Frans Tumbuan.

Tidak pernah terdengar kabar miring tentang pasangan ini. Meski demikian, Rima Melati mengaku bahwa mereka bukan pasangan yang sempurna, tetapi ada persoalan-persoalan kecil yang membuat mereka bertengkar. Misalnya ketika Frans Tumbuan sedang menyetir dan Rima Melati suka berkomentar. “ Kamu saja yang nyetir” jawab Frans Tumbuan ketika Rima Melati selalu berkomentar ketika di dalam mobil.

Rima melati juga mengenang ketika usianya menginjak 50 tahun dan dirinya di vonis positif menderita kanker payudara. Frans Tumbuan lah yang setia mendampinginya. Ketika dokter menyarankan bahwa Rima Melati harus dioperasi dengan kata lain diangkat payudaranya, saat itu Rima Melati enggan untuk mengiyakan permintaan dokter. Dirinya takut jika Frans Tumbuan pindah ke hati lain. Karena baginya payudara adalah bagian terpenting wanita.

Namun, Frans Tumbuan telah membuktikan kesetiaannya pada Rima Melati. Sampai payudaranya diangkat 26 tahun silam, Frans Tumbuan tetap setia. Kini Frans Tumbuan sudah pulang ke Rumah Bapa di Sorga. Meski Rima Melati sangat sedih dengan kepergian suaminya ini, namun Rima Melati tetap menguatkan hati mengantarkan suami sampai ke tempat terakhir. Kisah Rima Melati dan Frans Tumbuan sangat menginspirasi banyak pasangan-pasangan di Indonesia. Dimana mereka menepati janji suci pernikahan yaitu sampai maut memisahkan.

Selamat jalan Frans Tumbuan. Kiranya kasih bapa selalu ada untukmu. Dan Rima Melati selalu diberikan kekuatan baru untuk terus menjalani sisa masa hidupnya di dunia ini. Bahkan, biarlah kisah mereka bisa menjadi berkat bagi banyak orang. 

Sumber : Berbagai sumber/Jawaban.com by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami